Bos Repsol Honda Inginkan Marquez di Honda Sampai Tua !

RiderTua.com – Marc Marquez dan tim sayap emas terbukti menjadi pasangan tim dan pembalap yang terkuat saat ini, seri MotoGP Buriram menjadi saksinya. Kombinasi rider dan motor yang paling mematikan tahun ini dan mungkin di musim berikutnya… Akankah Alien melanjutkan masa depannya di Tim Repsol Honda pada 2021?.. “Di HRC, kami berjanji untuk memberinya kepuasan total dan berharap dia tetap selamanya di Honda. Bos Repsol Honda inginkan Marquez di Honda sampai tua !

Bos Repsol Honda Inginkan Marquez di Honda Sampai Tua !

Debutnya di MotoGP pada tahun 2013, Marc Marquez telah memenangkan semua gelar juara dunia. HRC juga telah memenangkan beberapa gelar pabrikan dan tim. Dengan pembalap selevel Marc tidak perlu dipertanyakan lagi, Honda sudah bekerja keras untuk memperpanjang kontraknya setelah tahun 2020.

Dilansir Marca, Puig mengatakan. “Jelas, kami ingin Marc tinggal bersama kami selamanya dan menyelesaikan karir Honda-nya. Kami akan mencoba memberikan yang terbaik dari apa yang kami miliki, dan kami tahu bagaimana melakukannya.”, kata manajer tim Alberto Puig.

Honda sangat menghormati lawan lawan mereka. Tim sayap emas tahu bahwa Yamaha adalah pabrikan besar. Selalu menjadi lawan utama Honda. Dalam beberapa tahun terakhir, Ducati juga mengambil langkah maju. Suzuki menciptakan motor yang baik. Honda memiliki pembalap mereka dan mengelolanya dengan baik.

Puig juga melihat adanya ancaman dari Yamaha lewat Fabio Quartararo. Dia semakin cepat dan semakin cepat setiap hari. Itu membuat segalanya menjadi sulit. Honda harus ada di sana untuk tetap berada di jalur gelar dunia. Namun yang pasti harta berharga mereka adalah Marc Marquez. Jika Bos tim Honda inginkan Marc tetap membela tim Jepang itu hingga akhir karir-nya, artinya Puig inginkan Marquez di Honda sampai tua.. Iyo Pora ?

Trending Artikel Minggu Ini ( Top7):

  1. Honda Harus Belajar dari Rossi, Jangan Terulang dengan Marquez, Apa yang Harus Dilakukan?
  2. ‘2 Lawan Berat’ Marquez di Masa Depan: Quartararo dan El Diablo!
  3. Inilah Cerita 6 Insinyur Elektronik Ducati yang Membelot ke Suzuki, Honda, KTM dan Yamaha!
  4. Honda Relakan Kepergian Lorenzo Lebih Cepat !
  5. 5 Gelar Dunia Terbuang yang Mungkin Disesali Valentino Rossi !
  6. Quartararo Pindah ke Honda Bisa Fatal, Sebaliknya Marquez ke Yamaha Belum Tentu Cepat!
  7. Ketika Bos Yamaha-Suzuki-Ducati Berceloteh Bagaimana Cara Mengalahkan Marquez !

Be the first to comment

Leave a Reply