Bukan Supercar, Mobil Listrik Lamborghini akan Berupa Sedan !

RiderTua.com – Mobil – Supercar sudah menjadi keahlian tersendiri bagi Lamborghini. Sejumlah mobil super sudah dirancangnya dan sukses di pasar. Sebut saja Huracan hingga Aventador. Bukan supercar, mobil listrik Lamborghini akan berupa sedan.

Baca juga: Inilah Mobil Lamborghini Pertama Bermesin Hybrid !

Bukan Supercar, Mobil Listrik Lamborghini akan Berupa Sedan !

Baru saja produsen mobil berlogo banteng ini mengenalkan supercar hybrid Sian. Ini pertama kalinya bagi Lamborghini untuk masuk ke dalam era kendaraan ramah lingkungan. Tapi kehadiran model hybrid tersebut ternyata belum sampai disitu.

Dilansir dari Otosia.com (10/10/2019), Lamborghini diketahui sedang menyiapkan model ramah lingkungan lainnya. Namun kali ini berbeda dari sebelumnya, karena mobil tersebut akan berjenis sedan. Selain itu, merupakan mobil full-electric atau EV.

Entah akan jadi seperti apa, namun sepertinya Lamborghini akan membuatnya dari platform J1 Volkswagen. Memang merek Italia ini sudah dipegang oleh VW Group sejak lama. Platform ini sudah digunakan pada model Taycan dan e-Tron.

Walau begitu, Lamborghini mengatakan kalau desainnya akan mengambil inspirasi dari SUV Urus. Tapi dengan guratan khas Estoque Concept, yang jika dilihat bentuk modelnya mendekati sedan.

Kapan bisa dikenalkan belum dipastikan, karena masih dalam tahap pengembangan. Tapi Lamborghini pasti menjanjikan performa yang sama dengan jajaran produknya selama ini.

Be the first to comment

Leave a Reply