Jorge Lorenzo Kenal Baik David Munoz, Kepala Mekanik Baru Valentino Rossi

RiderTua.com – David Munoz menggantikan Silvano Galbusera di tim Valentino. Pembalap Italia berusia 40 tahun itu kini memilih kepala kru baru untuk musim MotoGP 2020: David Munoz Torras bekerja untuk Pecco Bagnaia pada tahun 2018, dengan Munoz memenangkan Kejuaraan Dunia Moto2 dengan delapan kemenangan seri dan 4 podium. Dia saat ini berada di tim Sky VR46 Rossi untuk pembalap Moto2 Nicolo Bulega, yang finis di posisi 8 di Thailand. Jorge Lorenzo Kenal Baik David Munoz, Kepala Mekanik Baru Valentino Rossi

Jorge Lorenzo Kenal Baik David Munoz, Kepala Mekanik Baru Valentino Rossi

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo mengenal David Munoz selama bertahun-tahun. “Ketika saya datang ke Kejuaraan Dunia pada usia 15 dengan Derbi 125, saya memiliki dua mekanik. David Munoz adalah salah satunya. Seorang lelaki yang pendiam yang bekerja sangat profesional,” kata Lorenzo.

Untuk tahun 2020, yang bisa jadi menjadi tahun terakhirnya di MotoGP, Valentino Rossi telah memilih David Munoz, kepala teknisi muda Niccolò Bulega di Moto2 saat ini, tetapi sudah menjadi kolaborator Pecco Bagnaia di musim lalu. Menurut Rossi, Munoz adalah orang yang punya kemampuan, kompeten, pendiam. Rossi Munoz karena masih muda dan diharapkan muncul dengan ide-ide inovatif. David Munoz Torras ( Spanyol ) berusia 41 tahun, tidak memiliki profil di media sosial resmi. Meskipun usianya masih muda, dia adalah seorang teknisi dengan banyak pengalaman. Di masa lalu dia bekerja dengan tim Sito Pons, dan menjadi mekanik Pablo Nieto, Maverick Vinales dan Alex Rins.

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Honda Harus Belajar dari Rossi, Jangan Terulang dengan Marquez, Apa yang Harus Dilakukan?
  2. Honda Relakan Kepergian Lorenzo Lebih Cepat !
  3. Inilah Cerita 6 Insinyur Elektronik Ducati yang Membelot ke Suzuki, Honda, KTM dan Yamaha!
  4. Ketika Bos Yamaha-Suzuki-Ducati Berceloteh Bagaimana Cara Mengalahkan Marquez !
  5. Ducati: Pilih Kontrak Marquez atau Membuat Motor yang Kuat? Ini Jawaban Bos Tim Merah!

Be the first to comment

Leave a Reply