Ducati Menjadi Role Model Tim MotoGP, Semua Pabrikan Mengikutinya!

RiderTua.com – MotoGP Thailand, Gigi Dall’Igna telah membawa perubahan besar pada tim merah semenjak kedatangannya. Saat diwawancara media GPone.com di sirkuit Thailand dia berbicara tentang kemajuan yang dialami Ducati dalam beberapa tahun terakhir. Dan fakta yang terjadi adalah mereka menjadi contoh dan panutan untuk pabrikan lainnya. Ducati Menjadi Role Model Tim MotoGP Semua Pabrikan Mengikutinya!

Ducati Menjadi Role Model Tim MotoGP Semua Pabrikan Mengikutinya!

 Mengawali pembicaraan, Dall’Igna menyinggung kasus sendok kecil di dekat swing arm yang paling mempengaruhi mereka, di samping sudah mengeluarkan uang dam biaya hukum dalam menyelesaikan gugatan pelanggaran aturan dan waktu yang menyita, orang-orang dari Ducati harus memberikan serangkaian alasan lanjutan. Selain itu, insinyur Italia itu mengeluhkan tidak pernah ada pertemuan di asosiasi pabrikan (MSMA).

Bagi Dall’Igna, visi orang tentang Ducati telah berubah, hingga sekarang para pabrikan mempelajari cara Ducati. “Kami telah membuat motor lebih aerodinamis dan kemudian yang lain menggunakannya ( mengikutinya).” Selain itu, pabrikan lain tidak hanya mengikuti Ducati di tingkat teknis, bahkan dalam manajemen tim penguji dan bagaimana mereka mengelola tes dalam persiapan motor.

Namun walau dengan pengembangan yang terdepan, belum menemukan pembalap cepat yang mampu dan sepadan dengan Marc Marquez. Mungkin Ducati harus berfikir untuk segera mendatangkan pembalap juara dunia muda. Saat ini mereka masih mempersiapkan Bagnaia (juara Moto2 2018 ) di tim satelit untuk adaptasi dengan GP19. Untuk saat ini pula masa depan Ducati ada pada Bagnaia dan Miller…

Tim Role model adalah tim yang lebih sukses dari lainnya dan dijadikan sebagai panutan..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand: Quartararo Pole, Marquez dan Rossi Jatuh!
  2. Hadiah Spesial dari Yamaha: Engine Quartararo Naik 500 RPM, Lebih Cepat 0.2 Detik!
  3. Foto-foto Crash Marc Marquez di GP Thailand, Ngeri !
  4. Foto Dampak Hujan Deras di Trek Buriram Air Lumpur Meluber ke Lintasan !
  5. Jorge Lorenzo Girang dan Sangat Cocok di KTM, Berikut Alasannya !

Be the first to comment

Leave a Reply