Suzuki Resmi Luncurkan S-Presso, Harga Dibawah Rp 100 Juta !

0

RiderTua.com – Mobil, Setelah sempat bocor, Suzuki akhirnya meluncurkan mobil kota murah bernama S-Presso. Mobil ini awalnya bernama Future-S Concept, sebelum berganti menjadi S-Presso. Walau mobil kota, S-Presso memiliki bodi yang gagah bak SUV. Suzuki resmi luncurkan S-Presso, harga dibawah Rp 100 juta.

Baca juga: Suzuki Siapkan Model Terbaru untuk Ertiga Tahun Depan !

Suzuki Resmi Luncurkan S-Presso, Harga Dibawah Rp 100 Juta !

Melansir Autonetmagz.com (01/10/2019), S-Presso menjadi penerus dari mobil hatchback Suzuki Alto. Melihat bentuk bodinya mungkin mengingatkan pada Ignis. Hanya saja bagian depannya lebih besar dari Ignis.

Bentuk bumpernya terlihat lebih tebal dan lampunya diposisikan lebih tinggi dari biasanya. Namun headlamp-nya masih halogen, walau LED DRL sudah disematkan pada mobil ini. Memang terlihat aneh, tapi disinilah keunikan dari S-Presso.

Jika melihat dari samping, seperti ada yang tidak pas dari S-Presso. Walau begitu, area fender terlihat lebihh tegas. Pelek 14 inci berwarna perak memiliki desain yang mirip dengan Ignis.

Selain desain eksterior yang unik, hal ini juga berlaku pada interiornya. Karena jika dilihat, aksen warna oranye disematkan pada interior sehingga terlihat menarik. Center console-nya sekilas mirip dengan dasbor Mini Cooper.

Soal fitur, jangan anggap remeh. S-Presso sudah dilengkapi dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto. Kemudian ada fitur standar seperti audio steering switch, bluetooth telephony, dual airbag, ABS, dan EBD. Mesin K10B 1.000 cc 3 silinder dipadu dengan transmisi 5 percepatan manual dan AMT.

Harga S-Presso terbilang sangat murah, bahkan dibawah kisaran Rp 100 juta. Untuk tipe terendah dibanderol Rp 74 jutaan, sementara tertinggi Rp 98,4 jutaan. Memang saat ini hanya tersedia di India, entah apakah bisa dijual di negara lain termasuk Indonesia.

Leave a Reply