Di Persimpangan Jalan: Pilih Honda atau Yamaha ?

0

RiderTua.com – MotoGP, Setelah status pembalap tim resmi KTM Johann Zarco diputus lebih cepat yang difikirkan pembalap Prancis adalah akan kemana setelah musim ini berakhir?. Johann Zarco mendekati tim Yamaha sebagai tes rider (pembalap penguji). Tetapi opsi dialog dengan tim lain berlanjut dengan Honda di mana dia akan menggantikan tes rider Honda Stefan Bradl. Johann Zarco Di Persimpangan Jalan: Pilih Honda atau Yamaha ?

Di Persimpangan Jalan: Pilih Honda atau Yamaha ?

Sementara tes rider Yamaha Jonas Folger telah lama menyatakan keinginan untuk kembali ke Moto2 sebagai pembalap full time. Folger akan di tim Moto2 Gaviota Angel Nieto, di mana dia akan berdampingan dengan rider Aron Canet. Keinginan kuat Jorge Martinez ingin menambahkan seorang pembalap berpengalaman di timnya dan Jonas Folger adalah pembalap yang tepat.

Hubungan Jonas Folger dengan Yamaha tidak pernah benar-benar bagus. Tim “agak” kurang sreg dengan orang Jerman itu. Dimana dalam tes musim dingin dia tidak pernah bisa memacu M1 hingga maksimal. Folger seperti dipaksa untuk bereksperimen dengan pemetaan elektronik untuk tim resmi. Meskipun permintaan secara eksplisit untuk mencari waktu tercepat. Jonas juga sepertinya tidak memiliki kesempatan untuk turun lintasan dalam balapan dengan Wild Card. Dan ketika ada tawaran di Moto2 sepertinya dia tidak ragu untuk mencoba. Pada titik ini sepertinya kolaborasi antara Jonas Folger dan Yamaha sudah mulai kendor, sehingga tempat nya akan terbuka untuk Johann Zarco.

Johann Zarco pernah berujar setelah lepas dari KTM, dia siap dengan pilihan apapun asal tetap di MotoGP. Dialog antara Yamaha dan Johann Zarco sudah dimulai. Perpisahan Folger dengan Yamaha akan membuat segalanya lebih sederhana dan membuka kesempatan untuk kembali tunggangi jok motor M1 yang dia cinta. Namun, ternyata pilihan lainnya buat Zarco tetap ada, yaitu sebagai tes rider Honda pengganti Stefan Bradl. Sambil menunggu kontrak perpanjangan Takaaki Nakagami dengan LCR …

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Dovizioso Merasa Aneh dengan Marquez yang Tidak Terpengaruh dengan Perubahan Ban Michelin!
  2. Dulu Rossi Menunggu Lawan di Dua Lap Terakhir, Sengaja Ajak Duel Demi Tontonan Greget !
  3. Dovizioso Merasa Aneh dengan Marquez yang Tidak Terpengaruh dengan Perubahan Ban Michelin!
  4. Dani Pedrosa Marah Jika Semua Tidak Sempurna !
  5. Meski Lebih Cepat dari Rossi, Yamaha Tak Akan Beri Quartararo Motor Spek Resmi, Kenapa ?

Leave a Reply