Seorang Juara Sejati Tidak Perlu Waktu Lama Memahami Motor

0

RiderTua.com – Legenda MotoGP, Giacomo Agostini memberikan pendapatnya tentang situasi Jorge Lorenzo dan Johann Zarco. Hal ini dia ungkapkan saat peresmian Yamaha Collection Hall di Schipoll (Amsterdam), Giacomo Agostini memberikan pernyataan pada media GpOne.com. Di dalamnya dia memberikan pendapatnya tentang pembalap papan atas MotoGP. Kata Ago, Seorang Juara Sejati Tidak Perlu Waktu Lama Memahami Motor

Dia juga menceritakan pengelaman menyedihkan saat meninggalkan balapan, pensiun ..gantung helm. Juara dunia 15 kali. Agostini mengatakan bahwa mungkin dia mersa melihat bahaya  dan kurangnya refleks saat melaju dengan motor balap. Mungkin itu yang membuatnya mundur dan menggantung helm. Suatu hal yang dialami Agostini dan juga nantinya terjadi pada Valentino Rossi. Dimana Agostini mengingatkannya bahwa tahun-tahun akan berlalu untuk semua orang, meskipun Anda masih merasa kuat.

Tiru Gaya Balap Lorenzo, Kunci Kecepatan Zarco Kalahkan Rossi dan Vinales

Agostini, menceritakan bahwa kepergiannya dari dunia balap bukanlah keputusan yang mudah, baginya seperti meninggalkannya dengan cintanya yang luar biasa. Dari keputusan di mana dia memberi jalan kepada pembalap lain. Dia mengatakan bahwa dia menangis selama tiga hari dan kehilangan banyak teman. Sungguh sebuah keputusan yang berat saat harus berpisah dengan dunia balap yang sangat dicintai… Mungkin pembaca juga akan menangis jika ditinggal oleh orang yang sangat dicintai… eh…

Kembali ke bahasan Agostini tentang pembalap yang menjadi sorotan di MotoGP. Kali ini yang dia bicarakan adalah Jorge Lorenzo yang sulit memahami motor. Jatuh bangun dan hingga cedera parah serta memaksa dia absen di beberapa seri. Hal serupa dialami oleh Zarco dimana sangat tertekan mentalnya melaju di atas motor yang bukan gaya-nya sama seperti Lorenzo.. Mereka tidak bahagia, jika tidak bahagia memang sudah sepantasnya tidak dilanjutkan..

Giacomo Agostini meninggalkan pesan untuk Johann Zarco dan Jorge Lorenzo sehubungan dengan masalah yang mereka hadapi tahun ini. Agostini: “Seorang juara sejati tidak perlu waktu untuk memahami motor.”.. Sepertinya kata-kata seniornya ini begitu menohok namun memang benar adanya.

Trending Artikel Minggu Ini ( Top7):

  1. Apakah Rossi Masih Bisa Juara Dunia? Ini Jawaban Mengejutkan Bos Yamaha!
  2. Waktunya Waspada Pada Tim Yamaha, ECU M1 Akan Diracik Teknisi Ducati Marco Frigerio !
  3. Marc Marquez Setingkat Profesor Dalam Memahami Ban Ghoib Michelin !
  4. Ducati Punya Magneti Marelli, Honda Punya Marc Marquez, Yamaha Punya Cornering Speed !
  5. Kursi Panas di Repsol Honda: Batas Waktu Lorenzo di MotoGP Thailand, Jika Gagal ?
  6. Transfer Pembalap MotoGP 2021: Marquez Ditawar Ducati, Tebak Digaji Berapa Sama Tim Merah?
  7. Ducati Menangis, Pembalap dan Teknisinya Dibajak Total Honda, Ribut Karena Uang ?

Leave a Reply