Dirumorkan Bakal Balik Ke Suzuki, Maverick Vinales: Masih Jauh, Tapi Iya Kan?

RiderTua.com – Tahun 2021 pastinya pasar bursa transfer pembalap MotoGP akan panas, rebutan kursi. Beberapa pembalap ada yang tenang dan tetap kokoh diposisinya masing-masing. Nama-nama besar mungkin tidak akan pusing untuk mencari tempat bernaung tahun berikutnya pasca kontraknya usai. Marquez pastinya sepanjang dia masih ingin membela Honda, tidak ada alasan kuat untuk menggantinya dengan pembalap lain. Rossi, sepanjang dia belum pensiun Yamaha akan tetap ingin pertahankan dia. Dirumorkan Bakal Balik Ke Suzuki, Maverick Vinales: Masih Jauh, Tapi Iya Kan?

Dirumorkan Bakal Balik Ke Suzuki, Maverick Vinales: Masih Jauh, Tapi Iya Kan?

Satu nama yang menarik adalah Maverick Vinales, kenapa? sehubungan dengan masa depannya di Yamaha. Jika Rossi masih bertahan hingga 3 tahun kedepan, Yamaha mungkin akan berfikir untuk menggantikan Vinales dengan Quartararo. Dan satu-satunya tim yang akan dengan senang hati menerima Vinales adalah Suzuki. Vinales saat di Suzuki juga bagus dengan peringkat terbaiknya di posisi 4 Dunia (2016). Kira-kira dia akan sebagus saat di Yamaha.

Namun dengan performa yang semakin bagus dari motor GSX-RR bisa jadi Vina justru akan semakin kencang di Suzuki… Bagaimana jika skenario diatas benar-benar terjadi di 2021..?. Maverick Vinales menjawab bahwa itu adalah sesuatu yang “masih jauh”. “Tujuan saya adalah membalap dengan totalitas dan saat ini saya di Yamaha. Saya harus memaksimalkannya, menjadi pembalap pertama di pabrikan Yamaha, terus bekerja keras, meletakkan landasan yang kuat dan mencoba menyiapkan motor yang lebih baik untuk tahun depan. Sulit untuk memikirkan masa depan saat berada di sini. ”

Maverick Vinales juga menekankan bahwa dia juga punya hasrat kuat tinggal di Yamaha. Disamping itu masalah performa sendiri yang akan memberi peluang membuka atau menutup pintu di pabrikan lain. “Jika kita melakukannya dengan baik hari ini, maka pabrikan lain akan menawarkan kerjasama, bukan hanya Suzuki”, tutup pembalap Spanyol.

Trending Artikel Minggu Ini ( Top 5) :

  1. Perbedaan Ibarat Bumi-Langit, Akhirnya Marquez Ungkap Kelemahan Terbesar Honda RC213V !
  2. ‘Hancur Hatiku’ Kata Zarco Setelah Status Rider MotoGP KTM-nya Tetiba Dicopot !
  3. Mulai Goyah, Lorenzo Bilang Honda RC213V Terlalu Kecil Untuknya !
  4. Lebih Hancur Mana? Penampakan Ban Yamaha Fabio dan Honda Marc Setelah Balapan !
  5. Marc Marquez Butuh 3 Tahun untuk Salip Rekor Kemenangan Valentino Rossi !

Referensi : todocircuito.com(19/09/19)

Be the first to comment

Leave a Reply