Pembalap Nomor 93 Unggul 93 Poin di Benteng Kuning Misano !

0

RiderTua.com – Marc Marquez menang di MotoGP Misano dan mengirim pesan untuk Valentino Rossi bahwa “Kemenangan adalah cara terbaik untuk menanggapi kritik”. Marc Marquez menaklukkan benteng kuning Misano, dengan kemarahan dan keputus asaan, tanpa puas hanya dengan podium. Sebuah kemenangan yang mengubah sang juara dengan wajah seorang bocah menjadi monster yang mematikan. Kini Marc 93 poin di depan Andrea Dovizioso, jika menabung kemenangan di Aragon dan di Thailand, gelar juara dunia bisa di segel lebih cepat sebelum musim berakhir. Pembalap Nomor 93 Unggul 93 Poin di Benteng Kuning Misano !

Pembalap Nomor 93 Unggul 93 Poin di Benteng Kuning Misano

Di seri GP San Marino Marc pantas menang, dia belajar, tenang dan akhirnya berkuasa. Dia mengikuti Fabio Quartararo di sepanjang lomba, menganalisis setiap gerakan, kekuatan dan kelemahan secara rinci. Marc Marquez menunggu sampai lap terakhir sebelum memimpin dengan menutupnya dengan hembusan nafas terakhir mesin empat silinder RC213V-nya. Dia menang di depan penonton berkelir kuning, di tengah tepuk tangan sorakan dan peluit bernada sumbang, tetapi sebagai master absolut MotoGP, dengan teguh tanpa sedikitpun goyah, melangkah menuju gelar dunia kedelapannya. “Saya tahu sebenarnya tidak perlu untuk menang, mengingat bahwa Rins keluar dari balapan dan Dovizioso tidak disana. Sangat bagus untuk menang di Italia dan unggul 93 poin di kejuaraan”.

Tetapi adrenalin berlaga di tanah musuh dan berkaca dari apa yang terjadi kemarin, telah membantu memacu semangat panglima Honda itu. “Fabio membuat balapan yang luar biasa, dia adalah pemenangnya, tetapi pada akhirnya saya memiliki lebih banyak ban yang tersisa. Kami kehilangan dua ritme di tikungan terakhir dan ban sedikit terbakar. Tetapi apa yang terjadi kemarin di kualifikasi memberi saya tambahan motivasi, dia ( Rossi) membangunkan saya. Ketika hal-hal seperti itu terjadi, cara terbaik untuk berbicara adalah dengan kemenangan.” kata Marc Marquez dilansir Sky Sport MotoGP

Artikel Terkait :

Referensi : corsedimoto.com (15/089/19)

Leave a Reply