Marc Marquez Belajar Beladiri Muay Thai, Mau Nonjok Siapa ?

0

RiderTua.com – Penyelenggara MotoGP Thailand telah memutuskan untuk mewawancarai juara Spanyol, mengajarinya beberapa trik beladiri/ perkelahian…  MotoGP mulai digelar di Thailand pada tahun 2018 dan mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat yang haus akan olahraga sepeda motor itu. Edisi pertama GP Buriram adalah catatan keberhasilan yang sangat luar biasa. Marc Marquez Belajar Beladiri Muay Thai, Mau Nonjok Siapa ?

Tubuh Gempal Marc Marquez Bikin Lawan Keder

Marc Marquez Belajar Beladiri Muay Thai, Mau Nonjok Siapa ?

Para pembalap juga terkesan dengan kasih sayang ( keramahan) dan suasana meriah dari sebuah acara yang tahun ini digelar untuk menjadi titik referensi dari sudut pandang ini. Seperti dilansir media GPone.com dimana yang dipercaya untuk membagikan video promosi yang dibuat selama tes Misano Agustus, dibintangi oleh Marc Marquez yang diwawancarai tentang musim balap saat ini dan pengalamannya di Thailand pada tahun 2018.

Juara Dunia MotoGP asal Spanyol tidak segan-segan bertanya dan pada bagian akhir dari wawancara dia menerima tantangan dari jurnalis, yang menawarkan untuk menunjukkan kepadanya beberapa gerakan beladiri Muay Thai, varian olah raga adu jotos asal Thailand dari Kick Boxing.

Melihat peringkat dan jarak poin dari rival-rivalnya Marquez saat ini, masuk akal jika pembalap Spanyol itu akan mampu meraih gelar dunia berikutnya tahun ini di Buriram. Namun dengan syarat dia mampu mempertahankan keunggulannya menjadi 100 poin melawan rival terdekat pertama. Dengan dukungan yang luar biasa di Thailand, sepertinya semua fans Marquez-mania sejati akan dikerahkan di negeri gajah putih itu.. Tapi yang jadi pertanyaan setelah belajar bela diri Muay Thai mau nonjok siapa nih…?

Artikel Terkait :

 

Leave a Reply