Toyota Corolla Altis Facelift Resmi Meluncur di Indonesia

0

RiderTua.com – Pada hari Kamis lalu, Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Corolla Altis Facelift. Sedan ini merupakan generasi ke-12, yang pertama kali melakukan debut perdana globalnya pada tahun 2018 lalu. Toyota Corolla Altis Facelift resmi meluncur di Indonesia.

Baca juga: All New Toyota Corolla Altis akan Sambangi Asia Tenggara

Toyota Corolla Altis Facelift Resmi Meluncur di Indonesia

Corolla Altis Facelift menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) tipe C. Desainnya terlihat lebih tegas dan modern, dengan plusradiator grille yang besar. Serta lampu yang tajam dan sipit, seolah memperlihatkan karakter dari Corolla Altis.

Sisi belakang Corolla Altis memiliki lampu belakang LED yang lebar. Seolah mirip dengan RAV4. Bagian dalamnya terlihat modern dengan panel instrumen digital, setir dengan balutan kulit, dan floating head unit.

Sedan ini hadir dalam tiga varian, yaitu tipe G, V, dan Hybrid. Tipe Hybrid yang dianggap sebagai tipe tertinggi, karena memiliki ciri khasnya sendiri. Seperti lampu utamanya memiliki aksen kebiruan dan emblem hybrid pada fender depan.

Tak hanya itu, tipe Hybrid juga sudah dilengkapi dengan paket Toyota Safety Sense. Meliputi Pre-Collision System, Dynamic Radar Cruise Control, Lane Departure Alert dengan Steering Assist, dan Automatic High Beam. Sementara fitur standar Corolla Altis Facelift yaitu 7 airbag, Blind Spot Monitoring, dan Rear Cross Traffic Alert.

Corolla Altis tipe G dibanderol mulai dari Rp 468,2 juta, tipe V Rp 489,3 juta, dan Hybrid Rp 566,3 juta. Harga ini merupakan OTR Jakarta.

Referensi: Autonetmagz.com (12/09/2019)

Leave a Reply