All New Toyota Corolla Altis akan Sambangi Asia Tenggara

RiderTua Blog – Toyota sempat menampilkan Corolla Altis Facelift pada tahun lalu. Kedua jenisnya, yaitu sedan dan hatchback, mendapat pembaruan ini. Facelift tersebut pertama kali diluncurkan di Amerika Utara. All New Toyota Corolla Altis akan sambangi Asia Tenggara.

Baca juga: Proses Recall Airbag Toyota Rush Masih Berlanjut

All New Toyota Corolla Altis akan Sambangi Asia Tenggara

Kini dikabarkan bahwa Corolla Altis Facelift akan sambangi Asia Tenggara. Negara pertama yang akan mendapat facelift ini yaitu Thailand dan Filipina.

Toyota Thailand pertama kali merilis teaser Corolla Altis terbaru. Diketahui bahwa mobil ini akan diluncurkan pada tanggal 13 September 2019.

Sementara itu, di Filipina, Toyota juga sudah mempersiapkan peluncuran Corolla Altis Facelift disana. Entah kapan dirilis, apakah bebarengan dengan peluncurannya di Thailand.

Salah satu media lokal Filipina memposting spyshot truk yang mengangkut sejumlah Corolla Altis. Mobil yang diangkut tersebut terlihat seperti model facelift terbarunya. Mobil ini sama persis dengan modelnya di Eropa.

Corolla Altis Facelift dijual disana dalam bentuk mid-sedan. Hadir dalam lima tipe, dengan tipe terendah 1.6 E MT dan tipe tertinggi 1.8 V Hybrid. Masing-masing seharga Rp 272,2 juta hingga Rp 430 jutaan.

Bagaimana dengan Indonesia? Sebenarnya Toyota Astra Motor (TAM) sempat mengenalkan Corolla Altis Facelift. Kemungkinan kuat Corolla Altis Hybrid yang selanjutnya diluncurkan. Entah apakah informasi ini benar atau tidak.

Referensi: Otosia.com (31/08/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply