8 Pembalap Spanyol Akan Merusak Pesta 6 Rider Italia di Misano Minggu Ini !

0

RiderTua.com – Minggu depan akan dilangsungkan putaran-13 MotoGP San Marino di sirkuit Misano. Dekat dengan rumah Valentino Rossi, Italia.  Ibarat seri kali ini adalah Grand Prix Italia kedua setelah Mugello dalam kalender MotoGP 2019. Di mana orang-orang Spanyol punya 4 balapan rumah mereka sendiri. Pembalap di kelas utama di dominasi oleh orang Spanyol ( 8 orang) dan Italia ( 6 orang) dari total 22 rider reguler.. 8 Pembalap Spanyol Akan Merusak Pesta 6 Rider Italia di Misano Minggu Ini !

8 Pembalap Spanyol Akan Merusak Pesta 6 Rider Italia di Misano Minggu Ini !

Sebuah negara yang mungkin menjadi pesta 6 pembalap Italia dan akan dirusak oleh 8 pembalap Spanyol. Bahkan pertarungan akan menjadi dua kelompok besar, rider Italia akan mempertahankan tanah kekuasaan mereka di depan penggemar Italianya. Salah satu legenda Italia, Giacomo Agostini, memberikan pendapat dan peringatannya …

Giacomo Agostini adalah juara dunia 15 kali, saat diwawancarai oleh Sky sport dalam sebuah acara sosial. Sebuah organisasi di Milan, Naples dan Roma sejak 2005 yang mendukung anak di bawah umur yang hidup dalam masalah sosial ekonomi yang besar. Dia berbicara tentang MotoGP dan khususnya Marc Marquez, pada Grand Prix San Marino berikutnya yang akan berlangsung di trek Misano.

Dia mulai berbicara tentang dominasi Marc Marquez, pembalap Honda Repsol, yang unggul 78 poin dari Andrea Dovizioso, “Ada harapan besar, Misano akan menjadi balapan yang hebat,  akan menjadi pertarungan dan pembalap Italia bisa menang. Tapi orang-orang Spanyol tidak akan tinggal diam. Akan menjadi pertunjukan yang indah dan menarik.” kata Ago..

Agostini akhirnya menyimpulkan bahwa Marquez tidak dapat dilampaui lagi poinnya. Pembalap lain dapat mengalahkannya sekali atau dua kali, tetapi dia tetap juara dunia. Pada 20 balapan, dia memiliki 10 kemenangan dan 2 lainnya menang. Marc adalah talenta yang hebat, dia memiliki karunia alam dan dia masih sangat muda, dia adalah salah satu yang terbesar, semoga sukses untuk Italia!

  • 6 Rider Italia ( DOVIZIOSO, ROSSI, PETRUCCI, MORBIDELLI, IANNONE, BAGNAIA )
  • 8 Rider Spanyol (  MARQUEZ, RINS, VIÑALES, MIR, Aleix ESPARGARO, Pol ESPARGARO, LORENZO, RABAT)

Artikel Terkait :

Leave a Reply