Nissan Juke Facelift Kini Memiliki Mesin Turbo

0

RiderTua Blog – Beberapa saat yang lalu, Nissan resmi meluncurkan facelift untuk Juke. Pembaruan ini tak hanya sebatas pada eksterior saja. Nissan juga menyematkan teknologi dan fitur baru. Nissan Juke Facelift kini memiliki mesin turbo.

Baca juga: Nissan Akhirnya Buka-bukaan Soal Juke Facelift

Nissan Juke Facelift Kini Memiliki Mesin Turbo

Jika melihat tampilan eksteriornya, secara keseluruhan sudah terlihat berbeda dengan model generasi sebelumnya. Grille V-Motion khas Nissan kini terlihat lebih jelas. Desain grille-nya mirip dengan Livina Facelift.

Atap mobil dan pelek 19 inci two tone juga bisa terlihat pada facelift ini. Bodi Juke model terbaru ini terlihat lebih kekar dari model sebelumnya. Jika dilihat lebih teliti, akan terlihat bagian corner sensor di sisi depan. Serta bagian yang dilengkapi semacam radar atau sensor untuk fitur Nissan Intelligent Mobility (NIM).

Bagian interiornya juga sudah dirombak total oleh Nissan. Paddle shift pada Juke Facelift terlihat mirip dengan X-Trail T32 Facelift. Layar NissanConnect yang mendukung Apple CarPlay dan Android Auto serta Google Assistant terpasang di bagian tengah dasbor. Ada dua pilihan warna dasbor yang diberikan, yaitu oranye-hitam dan warna suade gelap.

Soal fitur keselamatan, Juke Facelift dilengkapi dengan paket NIM. Terdiri dari Intelligent Emergency Braking with Pedestrian and Cyclist Recognition, Traffic Sign Recognition, Intelligent Lane Intervention, Rear Cross Traffic Alert, dan Blind Spot Intervention.

Juke Facelift dibekali mesin 1.000 cc 3 silinder DIG-T Turbo. Karena belum diproduksi secara massal, nantinya akan diproduksi di Sunderland, Inggris.

Referensi: Liputan6.com dan Autonetmagz.com (04/09/2019)

Leave a Reply