Nissan Akhirnya Buka-bukaan Soal Juke Facelift

0

RiderTua Mobil – Juke menjadi salah satu model lini dari Nissan. Crossover ini memang cukup sukses pada awal penjualannya di tahun 2011. Namun pamornya mulai menurun beberapa tahun setelahnya. Nissan akhirnya buka-bukaan soal Juke Facelift.

Baca juga: Nissan Juke Terbaru Muncul di Jalan, Tanda Mau Facelift Tahun Ini ?
Teaser Nissan Juke Facelift, dipercerah dari foto asli

Nissan Akhirnya Buka-bukaan Soal Juke Facelift

Di Amerika Serikat misalnya, penjualan Juke sudah dihentikan setelah sebelumnya menjual model tahun 2017. Di Indonesia sendiri, Juke hampir tak terdengar lagi kabarnya. Memang mobil ini hanya mengalami satu kali facelift di tahun 2015.

Namun banyak orang kini kembali membicarakan Juke setelah spyshot Juke Facelift beredar luas. Mobil misterius tersebut tertangkap basah sedang dites di suatu jalan di Prancis.

Setelah semakin ramai dibicarakan, akhirnya Nissan mulai buka-bukaan mengenai Juke Facelift. Produsen mobil ini sudah merilis foto teaser yang menampilkan siluet Juke. Tertera tanggal 3 September 2019 dibawahnya, dan bisa dipastikan sebagai tanggal peluncurannya.

Sudah dipastikan kalau Nissan bakal menghadirkan facelift untuk Juke di bulan depan. Informasi lainnya mengatakan kalau Juke terbaru akan menggunakan mesin bensin 1.0 dan 1.3 liter, mesin diesel 1.5 L turbo, serta mesin 1.6 L turbocharged. Platform yang dipakai berasal dari Renault, yaitu CMF-B.

Fitur lainnya yang akan menjadi andalan Juke Facelift adalah ProPilot. Fitur ini termasuk dalam Nissan Intelligent Mobility, berfungsi seperti mobil otonom. Kelihatannya menarik untuk dinanti, tapi apakah Indonesia juga kebagian?

Referensi: Detik.com (20/08/2019)

Leave a Reply