Meradang ! Jika Tahun Depan Murid VR46 Satu Tim dengan Adik Marquez di Ducati

RiderTua MotoGP – Francesco Bagnaia adalah murid akademi VR46 juga seorang Juara Dunia Moto2 2018. Tahun depan kemungkinan akan mendapat rekan baru setelah kontrak Jack Miller berakhir, pembalap Aussie yang berusia 24 tahun itu bertekad “mengusir” Danilo Petrucci dari tim pabrikan. Adik juara dunia MotoGP saat ini Alex Marquez berharap untuk mendapat tempat MotoGP di tim satelit Pramac Ducati pada tahun depan. Artinya kedua keluarga VR46 dan keluarga Marquez akan bertemu,. Meradang ! jika tahun depan murid VR46 satu tim dengan adik Marquez di Ducati …

Diketahui Emilio Alzamora telah menjalin kontak dengan tim Pramac Ducati dalam perannya sebagai manajer Alex Marquez. Walau bos balap Ducati Paolo Ciabatti menyatakan itu hal biasa dan terlalu dini untuk menyimpulkan. “Ini bukan pertama kalinya Emilio Alzamora melakukan kontak dengan pemilik tim Pramac, Paolo Campinoti, dan manajer tim Francesco Guidotti. Dan itu bisa dimengerti juga, karena seorang manajer perlu tahu apakah kondisinya tepat untuk memasukkan Alex Marquez ke MotoGP. ”

Meradang ! Jika Tahun Depan Murid VR46 Satu Tim dengan Adik Marquez di Ducati

Emilio Alzamora adalah mantan juara dunia 125 cc. Dimana kini menjadi manajer keluarga pembalap “Marquez bersaudara” selama bertahun-tahun. Namun sebuah media Jerman mempertanyakan jika Alex Marquez dan  Francesco Bagnaia berada satu tim di Ducati. Karena di sana Adik Marc Marquez akan menjadi rekan setim pendamping Pecco Bagnaia ( keluarga VR46). Jika seseorang tahu tentang “simpati” dari dua ‘klan’ maka akan muncul kelompok yang akan meradang. Walau mereka tidak ada masalah, namun pasti akan ada kelompok baru yang membela kubu sing-masing ta’iye..?

Referensi : speedweek.com(28/05/19)

1 Comment

Leave a Reply