Ketika Penjualan Wuling Confero Sanggup Kalahkan Xenia

Wuling Confero
Wuling Confero

RiderTua Blog – Wuling Confero baru saja dua tahun hadir di Indonesia. LMPV ini memang tidak setenar duo Avanza-Xenia maupun rival yang dirilis di waktu yang sama, Mitsubishi Xpander. Apalagi penjualannya tidak sebanyak ketiganya. Ketika penjualan Wuling Confero sanggup kalahkan Xenia.

Baca juga: Wuling Confero dan Cortez Belum Bisa Punya Voice Command ?

Ketika Penjualan Wuling Confero Sanggup Kalahkan Xenia

Mungkin banyak orang tak menduga kalau penjualan Confero selama bulan Juli 2019 lalu dapat mengalahkan Xenia. Meskipun penjualannya tidak sampai lebih dari 1.000 unit, atau tepatnya 808 unit. Sementara Xenia hanya 676 unit.

Keadaan ini cukup kontras jika dibandingkan dengan bulan Juni. Dimana penjualan Xenia mencapai 559 unit dan Confero hanya 11 unit. Dan di bulan Mei, Xenia terjual hingga 1.585 unit, dan Confero 534 unit.

Padahal Xenia baru saja mendapat facelift pada awal tahun ini, bersamaan dengan Avanza. Apalagi Xenia jauh lebih tua dari Confero.

Dengan hasil ini, Xenia menduduki posisi terakhir penjualan mobil LMPV Indonesia bulan Juli 2019. Selisihnya jika dibandingkan dengan Avanza sangatlah jauh. Entah apa yang membuat kembaran LMPV Toyota ini semakin menjauh dari Avanza.

Meski hadir sebagai pendatang baru sama seperti Xpander, Confero tidak seberuntung LMPV Mitsubishi tersebut. Tapi setidaknya kehadiran Confero bisa menambah keseruan persaingan di segmen mobil sejuta umat ini.

Referensi: Otosia.com (01/09/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply