Mercedes-Maybach Tawarkan Paket Sedan Berinterior Emas

RiderTua Blog – Siapa yang tidak ingin mobil mewah? Tentu semua orang ingin memilikinya agar terlihat prestigius. Walau harganya tidaklah murah, dari jutaan sampai milyaran rupiah. Mercedes-Maybach tawarkan paket sedan berinterior emas.

Baca juga: Waduh, Mercedes-Benz Dituduh Mengintai Konsumennya !

Mercedes-Maybach Tawarkan Paket Sedan Berinterior Emas

Bagi Mercedes-Benz, mobil mewah sudah seperti hal yang biasa dibuat. Walau mahal, mobilnya selalu laku di pasaran. Sehingga Mercy membuat satu mobil lagi, tapi dengan varian dan sentuhan berbeda.

Lewat Mercedes-Maybach, produsen mobil ini mengumumkan varian terbaru untuk S-Class S650, yaitu ‘Aurum Edition’. Dalam bentuk paket, Mercy menawarkan paket eksklusif kepada konsumen sedan mewah ini. Yaitu pemasangan kursi belakang eksekutif dan Magic Sky Control.

Paket ini menawarkan modifikasi interior S-Class S650 dengan balutan warna rose gold atau yellow gold. Warna emas ini bisa terlihat pada setir, lubang ventilasi, speaker, gagang pintu, dan hampir semua tombol. Walau sepertinya kelihatan norak, tetapi sebenarnya inilah yang membuat model ini berbeda dengan S650 biasa.

Ini bukan pertama kalinya S650 mendapat paket eksklusif ini. Pernah ada paket ubahan yang menawarkan warna eksterior Obsidian Black, interior berwarna merah satin, dan jok kulit aniline Designo Exclusive.

Tentu terlihat sangat mewah, apalagi bagi mereka yang ingin interior S-Class S650 lebih menarik. Entah berapa harganya, tapi kemungkinan bisa lebih mahal dari varian biasanya.

Referensi: otomotif.tempo.co (31/08/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply