Inikah MPV Termurah dari Renault? Hanya Rp 90 Jutaan !

RiderTua Blog – MPV boleh dibilang sebagai mobil ramah keluarga. Selain bisa muat banyak orang, juga diandalkan memuat banyak barang. Tak heran jika mobil jenis ini paling banyak dicari oleh konsumen Indonesia. Inikah MPV termurah dari Renault? hanya Rp 90 jutaan.

Baca juga: Renault Triber Sudah Dipesan 1.000 Unit di GIIAS 2019

Inikah MPV Termurah dari Renault? Hanya Rp 90 Jutaan !

Soal harga, MPV memang cukup murah, walau tidak semurah LCGC. Tapi terkadang harganya diatas Rp 150 jutaan atau lebih, tapi tidak lebih dari Rp 500 juta.

Entah apakah tahu atau tidak, Renault yang baru saja meluncurkan MPV Triber di India akhirnya mengumumkan harga resminya. Tipe terendah, yaitu RXE, ternyata dibanderol sekitar Rp 90 juta!

Sementara untuk tipe diatas RXE, ada RXL dengan harga Rp 109 jutaan, tipe RXT Rp 119 jutaan, dan tipe tertinggi RXZ sebesar Rp 129 jutaan. Perlu diingat kalau harga ini belum berstatus on-the-road.

Memang harga ini terbilang sangat murah, walau belum dikenakan pajak. Mungkin hampir setara dengan harga Wuling Confero tipe terendah. Bisa-bisa, Triber menjadi rival utama bagi Confero jika harga resmi untuk Indonesia diumumkan.

Ada alasan mengapa Renault menunda pengumuman harganya. Yaitu pihak Renault di India masih berdiskusi dengan pihak pusat. Karena untuk menentukan harga pastinya akan menentukan penjualan Triber untuk ke depannya.

Harga ini memang bukan harga tetap Triber, dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Referensi: Detik.com (31/08/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply