Seperti Inilah Bagian Interior dari Porsche Taycan !

0
(foto: alza.cz)

RiderTua Mobil – Taycan akan menjadi mobil listrik andalan Porsche. Bagaimana tidak, mobil dengan nama asli Mission E ini sudah siap untuk diproduksi secara massal. Walau produksinya baru bisa dimulai tahun depan. Seperti inilah bagian interior dari Porsche Taycan.

Baca juga: Ketika Porsche Menguji Ketahanan Mobil Listrik Taycan Selama 24 Jam

Seperti Inilah Bagian Interior dari Porsche Taycan !

Penampilan Taycan memang terlihat seperti mobil Porsche pada umumnya. Namun didesain lebih modern dan terlihat keren dengan lampu utama dan belakang yang sipit. Tapi bagaimana dengan bagian interiornya?

Karena Porsche dikenal sebagai produsen mobil sport mewah, jadi jangan kaget saat masuk ke dalamnya. Taycan memiliki interior yang didominasi oleh warna hitam. Tapi sebenarnya, interiornya dianggap istimewa dibandingkan dengan mobil Porsche lainnya.

Interior Taycan kini sudah dipenuhi dengan teknologi canggih. Hampir seluruh dasbornya dipenuhi dengan layar digital. Konsol digital 16,8 inci di bagian tengah menjadi pusat perhatian dalam interiornya.

Soal fitur, dikabarkan Taycan dapat mendukung Apple CarPlay, bahkan bisa menjalankan layanan video streaming Netflix. Namun fitur tersebut masih dipertimbangkan oleh Porsche, karena dianggap tidak aman.

Dengan munculnya foto interior Taycan, mungkin sudah membuat calon konsumennya gemas ingin membelinya. Siapa sih yang menginginkan mobil listrik canggih seperti Taycan? Tak hanya Taycan model standar, Porsche pernah menampilkan Mission E Cross Turismo pada tahun 2018 lalu.

Referensi: Detik.com (26/08/2019)

Leave a Reply