Pasrah Berada di Posisi Belakang, Jorge Lorenzo Masih Merasa Sakit dan Takut Jatuh !

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo mengatakan dia mengalami saat yang sulit, menyusul kembalinya dia di Seri MotoGP Silverstone. Saat ini dia masih menderita cedera punggung yang membuatnya berada di grup bagian paling bawah catatan waktu latihan Jumat.. Lorenzo masih merasa sakit di punggung dan leher. Karena punggung belum sepenuhnya sembuh katanya. “Sekarang dibandingkan dengan sebelumnya aku tidak ingin crash.”. Lorenzo juga mengakui secara mental dia belum mengatasi trauma jatuhnya dia di Assen. “Aku harap aku bisa sebaik tahun-tahun lain dengan percaya diri dan lebih sedikit rasa takut daripada sekarang.”. Pasrah Berada di Posisi Belakang, Jorge Lorenzo Masih Merasa Sakit dan Takut Jatuh !

Pasrah Berada di Posisi Belakang, Jorge Lorenzo Masih Merasa Sakit dan Takut Jatuh !

Pembalap Repsol Honda itu absen dalam empat putaran terakhir, ditambah tes resmi Brno, setelah mengalami patah tulang belakang di punggungnya dalam kecelakaan saat latihan di Assen pada Juni lalu. Setelah dua bulan libur-cedera, Lorenzo mengatakan dia menargetkan MotoGP Inggris sebagai cara terbaik diantara kondisi pemulihan cedera dan tidak kehilangan kebugaran dan ketajaman naluri balapnya.

Tetapi setelah sesi pertama latihan Jumat, dia mengalami hari yang sulit di MotoGP, Lorenzo finis terakhir pada catatan waktu kombinasi latihan Jumat dan 3,682 detik dari Fabio Quartararo. Pembalap Spanyol itu menyatakan bahwa dia masih berjuang dari rasa sakit di punggungnya karena tidak kembali dengan kondisi sepenuhnya fit.

“Ini adalah hari yang sulit karena tidak pernah merasa nyaman ketika berada di posisi terakhir seperti saya,” kata Lorenzo. “Ini adalah situasi yang kita miliki sekarang dan jika mencoba memacu motor lebih cepat akan berisiko kecelakaan dan konsekuensi yang dapat anda bayangkan, jadi untuk saat ini adalah situasi yang saya miliki.”

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply