Bos Honda : Jorge Lorenzo Kembali ke Ducati? Siapa yang Bilang?

1

RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo menyaksikan balapan GP Brno dari sofa dari rumahnya di Lugano. Dia mengucapkan selamat kepada Marc Marquez melalui media sosial untuk posisi pole yang luar biasa ( kondisi trek campuran). “Cara berkendara yang mengesankan dan keberanian dalam kondisi yang sulit”, komentar Lorenzo di akun Instagramnya. Dia menyatakan akan segera kembali setelah kehilangan seri Republik Ceko, mantan pembalap Ducati juga akan absen di Austria, digantikan oleh Stefan Bradl. Kehadirannya di Silverstone masih tetap diragukan. Bos Honda : Jorge Lorenzo Kembali ke Ducati? Siapa yang Bilang?

Rehabilitasi terus berlanjut setelah cedera pada dua tulang belakang yang dialaminya saat latihan bebas di Assen. Kerugian yang sangat membebani moral Jorge Lorenzo. Dilansir media AS, bos tim Alberto Puig menyatakan, “Kami minta maaf karena kami ingin dia ada di sini dan beradaptasi dengan motor. Tetapi hidup tidak persis seperti apa yang Anda inginkan”.

Bos Honda : Jorge Lorenzo Kembali ke Ducati? Siapa yang Bilang?

Manajer tim HRC juga menanggapi rumor tentang kemungkinan pulihnya hubungan antara Lorenzo dan Ducati. “Saya tidak tahu apa-apa tentang subjek ini, saya juga tidak tahu siapa yang mengatakannya. Jorge memiliki kontrak dua tahun dengan kami dan yang benar-benar membuat saya khawatir adalah apakah dia bisa sembuh secara fisik dan emosional”.

Terutama setelah insiden terakhir ini, tampaknya sulit bahwa Jorge Lorenzo akan dapat membangun ‘feeling’ yang baik dengan RC213V. Dan tahun depan mungkin sudah terlambat untuk berpikir untuk melanjutkan kolaborasi lebih lanjut. Alberto Puig sekali lagi menyatakan. “Berapa banyak proyek dalam kehidupan yang mereka laksanakan? Lorenzo memenangkan lima kejuaraan dunia … dan kita ingat bahwa dia secara fisik sulit sejak balapan pertama”.

Mengenai ketegangan dengan Marc Marquez Puig berujar, “Kami ingin dua pengendara memimpin, memastikan gelar dunia, kemenangan dan mengembangkan motor dengan pendapat yang berbeda “. Untuk alasan ini Jorge Lorenzo telah disewa oleh HRC, tetapi tidak semua rencana akan berhasil … Artinya Honda masih menaruh harapan dengan Lorenzo, entah berhasil tidaknya hanya waktu yang akan membuktikan…

 

1 COMMENT

  1. Tim sultan … habiskan jutaan euro hanya utk dpt second opinion seorang JL, biar bs develop rc213v. Utk tugas raih gelar juara dunia sdh patent jatahnya Marc93.

Leave a Reply