Bocor, Jorge Lorenzo ke Ducati, Jack Miller ke Honda, Kesepakatan yang Mungkin Terjadi !

0


RiderTua MotoGP – Pembaruan kontrak Danilo Petrucci telah merubah skenario yang memungkinkan kembalinya Lorenzo ke Ducati. Beberapa saat yang lalu berita tentang kemungkinan adanya dialog antara Ducati dan Jorge Lorenzo bocor. Hal ini memang tidak pernah dibantah oleh mereka yang terlibat langsung hingga kini. Menanggapi hal itu Davide Tardozzi berkomentar dengan senyum sinis. “Saya tidak bisa 100% menyangkal, tetapi dia (pihak Lorenzo) tidak menelpon saya”.  Tetapi seseorang di Tim Merah, terutama Gigi Dall’Igna, akan terus menyelidiki alasan untuk mewujudkan mimpi itu. Seperti diketahui saat ini Ducati tidak memiliki pembalap juara dunia MotoGP !… Bocor, Jorge Lorenzo ke Ducati, Jack Miller ke Honda, kesepakatan yang mungkin terjadi !

Jorge Lorenzo ke Ducati

Dilansir dari media Sky Sport, dimana kemungkinan Jorge Lorenzo akan beralih ke tim Pramac Racing menggantikan posisi Jack Miller. Untuk kejuaraan dunia tahun depan, Desmosedici GP20 akan siap dengan spesifikasi yang sama seperti yang ditunggangi Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso, serta Pecco Bagnaia. Lompatan kualitatif yang hebat bagi tim satelit besutan Paolo Campinoti. Dimana timnya akan siap untuk tahun 2021 untuk mempromosikan Jorge di tim resmi gantikan Petrucci.

Jack Miller ke Honda

Kedatangan Lorenzo setidaknya bisa melupakan ketegangan di dalam garasi Ducati. Dimana setahun yang lalu ada gesekan dan caci maki yang berkelanjutan antara Lorenzo dan Dovi. Tetapi pertunangan itu sama sekali tidak mudah dilakukan. Pertama-tama harus meyakinkan Repsol Honda dan memberikan kursi untuk Jack Miller, sementara Alex Marquez dan pembalap Jepang Nakagami juga sudah menjadi daftar antrian tim sayap emas itu.

Leave a Reply