Jorge Lorenzo ‘Terpenjara’ di Honda, Ducati Kalah 2 Set Langsung !

RiderTua.com – Menjelang GP Austria MotoGP, keputusan terakhir tiba, Jorge Lorenzo tidak akan mudah bisa lolos ke tim  Pramac pada tahun 2020. Menurut Paolo Ianieri dari media La Gazzetta dello Sport, Honda telah terbukti bersikukuh ingin agar kedua belah pihak menghormati kontrak. Ducati sudah kalah dua set, pertama tidak berhasil mendapatkan Lorenzo kembali dan kedua tidak mampu mengelola suasana hati buruk para pembalapnya, Jack Miller, Dovi dan Petrucci. Jorge Lorenzo ‘Terpenjara’ di Honda, Ducati Kalah 2 Set Langsung !

Ducati Kalah 2 Set Langsung

Jack Miller ( Australia) adalah satu-satunya pembalap yang berbicara dengan jelas ada tim lain yang menginginkannya. Namun dia menolak kontrak satu tahun dengan gaji sekitar 500 ribu euro dari KTM, yang mencari Jack Miller untuk menggantikan Johann Zarco tahun depan. Selain itu, secara emosional Ducati telah mengecewakan kedua pembalap lain Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Sekali lagi tim Ducati menunjukkan betapa lemahnya mereka dalam tawar-menawar..

Jorge Lorenzo ‘Terpenjara’ di Honda

Manajer Jorge Lorenzo, Albert Valera yang tidak pernah membantah dialog mereka dengan Pramac dan Petronas. Terbukti bahwa Lorenzo memiliki keinginan untuk pindah tim. Tetapi sampai akhir 2020 harus membuat yang terbaik dari situasi yang buruk di Honda dia tidak bisa kemana-mana. Kita pastinya menantikan mendengar pernyataan resminya ketika dia kembali ke lintasan lagi dalam dua minggu di Silverstone. Namun yang jelas Jorge Lorenzo tidak akan berada di Pramac pada tahun 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply