Pertemuan yang Sangat Istimewa Rossi dan Bortuzzo : Bukan Pembalap, Siapa Dia ?

RiderTua MotoGP – Pertemuan yang sangat istimewa terjadi pada hari Minggu di peternakan Valentino Rossi. Peternakan yang selama bertahun-tahun benar-benar menjadi tuan rumah bagi begitu banyak juara yang berdatangan kesana. Pada hari libur Rossi berlatih di ranch miliknya. Dan yang datang kesana kali ini bukan pembalap, tetapi bagi penggemar Valentino, Manuel Mateo Bortuzzo. Pertemuan yang Sangat Istimewa Rossi dan Bortuzzo .

Dalam sebuah akun media sosial nya Bortuzzo menulis sesuatu saat mengomentari foto yang diposting di Instagram. Di mana memperlihatkan dia dan Valentino Rossi berpelukan. “Dan siapa yang menghentikan kita lebih dari kita berdua?” begitu komentar Bortuzzo.
Pertemuan berlangsung kemarin lusa di Peternakan Tavullia di mana ‘Doctor’ Rossi melakukan sesi latihan mengingat GP Silverstone yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Siapa Bortuzzo ?

Manuel Bortuzzo adalah atlet yang berusia 19 tahun yang terlibat dalam baku tembak pada Februari 2019 ketika dia secara tidak sengaja berada di luar sebuah pub di pinggiran kota Roma. Dari lokasi kejadian dia dengan segera dilarikan ke rumah sakit untuk menyelamatkan hidupnya, Manuel berhasil pulih, tetapi dia masih dalam kondisi lumpuh. Dia juga seorang atlet, yang pindah ke ibukota untuk meningkatkan prestasinya sebagai perenangnya sampai dia terkena peluru nyasar.

Dua pria tersangka berusia 24 dan 25 tahun, mengaku menembak perenang secara tidak sengaja. Menurut data kepolisian, Manuel Bortuzzo, 20, ditembak di distrik Axa di ibukota Italia pada Sabtu malam dalam kasus salah sasaran tembak. Penembak itu tidak menggunakan sarung tangan dan meninggalkan sidik jari pada senjata itu. Pistol yang digunakan adalah jenis revolver kaliber 38, kata polisi. Ayah Bortuzzo mengatakan “Dia diberitahu tentang kelumpuhan tetapi dia terlihat tegar”.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply