Inilah Meriahnya Pesta Ulang Tahun Valentino Rossi

RiderTua MotoGP – Meriahnya pesta ulang tahun Valentino Rossi. Valentino Rossi adalah ikon MotoGP, kini dia merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Dikelilingi oleh sahabat-sahabatnya di restoran pizza Da Rossi di kota kelahirannya, Tavullia.
“Auguri Vale!” ( Harapan untuk Vale) adalah tema dari acara itu. Sang legenda balap motor itu mendapat ucapan selamat dan foto cinderamata dari seluruh dunia.. Juara dunia sembilan kali itu baru saja kembali dari Sepang akhir pekan lalu dari tes MotoGP pertama tahun ini.

Meriahnya Pesta Ulang Tahun Valentino Rossi

Tentu saja acara itu juga dihadiri oleh anggota akademi VR46 ada pula Andrea Migno dan Mattia Pasini di sana. Saudara laki-lakinya dan bintang Moto2 Luca Marini serta sahabat Rossi, Alessandro “Uccio” Salucci dan rekannya.  Marco Bezzecchi dan Franco Morbidelli juga terlihat disana.

Untuk kelancaran acara ini restoran pizza “Da Rossi” di Via Cesare Battisti yang berada di pusat kota kelahiran Rossi di Tavullia, mengorganisasi masyarakat sekitar 70 orang untuk mensukseskan acara itu. Tempat bersejarah VR46 yang populer yang sering dikunjungi fans dari seluruh dunia juga dihiasi dengan ular kertas dengan warna hitam dan kuning.

Rossi, yang saat ini berpacaran dengan Francesca Sofia Novello, terkejut dengan nampan besar dan kue yang sangat istimewa dan besar. Karya seni permen( Candy Art) berwarna-warni menampilkan model moto-ranch legendarisnya dalam warna aslinya. Bahkan jalannya pun direpresentasikan secara akurat sangat meriah dengan nuansa balap ( speedweek, 16/02/19)

Be the first to comment

Leave a Reply