Pacar Valentino Rossi, Francesca Novello: ‘Jika Vale Terus Saya Bahagia’


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Ungkapan yang menarik dari pacar Valentino Rossi, Francesca Novello: ‘Jika Vale terus saya bahagia’ Apa maknanya? …. Francesca Sofia Novello adalah salah satu model yang paling dicari saat ini. Tentunya karena kecantikannya itu dia sering dibandingkan dengan aktris Brooke Shields, bintang Blue Lagoon. Dalam beberapa tahun terakhir Francesca banyak dilibatkan dengan proyek besar. Baru-baru ini Novello juga memulai hubungan asmara dengan juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi.

Wanita cantik yang kedepan tetap ber karier walau menjadi Ibu dan istri akan tetap menggeluti dunia model sampai dia sudah tidak mampu lagi. Dan ketika ditanya hubungan dia dengan dunia motor? Dia menjawab sebenarnya adalah dunia yang tidak dia kenal namun pada akhirnya dia menjadi tertarik dan menjadi bergairah.( entah karena faktor Rossi) .

Saat dikatakan bahwa pembalap mempertaruhkan nyawa di trek setiap hari. Dan apakah itu membuat nya tetap  ingin menyaksikan Valentino balapan ? Novello menjawab , “Ketika saya bekerja sebagai gadis payung, saya selalu melihat balapan Vale dan memberi saya adrenalin. Sekarang jelas saya juga terlibat secara emosional sehingga tentu saja selain adrenalin ada banyak kecemasan dan di atas semua. Saya tahu betapa berharganya dan saya ingin selalu datang di depan karena memang pantas mendapatkannya.”

Francesca Novello: ‘Jika Vale Terus Saya Bahagia’

Valentino Rossi masih akan jalani masa kontraknya dua tahun kedepan. Sebagaimana kita ketahui hubungan Rossi dengan mantan-mantannya kandas karena cintanya Rossi dengan balapan ( sibuk). Lalu apakah Novello setuju jika Rossi lajut balapan lagi setelah kontraknya habis…?  “Saya akan senang, saya tahu itu adalah hal yang memberinya lebih banyak kepuasan … dan jika dia bahagia, saya mendukungnya!” Tutup Pacar Valentino Rossi, Francesca Novello.. ( tuttomotoriweb, 11/11/18)

1 Comment

Leave a Reply