Setelah Cedera Lama Bos Honda Tidak Yakin Lorenzo Akan Langsung Cepat !

0
Alberto Puig Repsol Honda

RiderTua MotoGP – Bos tim Honda Alberto Puig merasa tidak ada hal buruk untuk akhir pekan di Austria. Dia juga memberi selamat kepada pemenang balapan Red Bull Ring, Andrea Dovizioso. Namun dia juga memperingatkan bahwa di Silverstone, Honda dan Marc Marquez akan kembali kuat. Disamping itu Puig juga berbicara tentang kembalinya Jorge Lorenzo. Setelah Cedera Lama Bos Honda Tidak Yakin Lorenzo Akan Langsung Cepat !

Setelah Cedera Lama Bos Honda Tidak Yakin Lorenzo Akan Langsung Cepat !

Dalam pernyataan pemimpin pasukan Repsol itu mengatakan bahwa strategi yang dipakai oleh Márquez di Austria adalah mencoba dan memiliki kecepatan yang baik dan konsisten. Pilihan ban bukan sebuah kesalahan, karena jika memilih ban lain hasilnya akan berbeda, bisa lebih buruk?.. Menurut pendapat Puig, akhir pekan GP Austria tidak ada yang negatif, tidak ada yang terluka, semuanya berjalan dengan baik dalam balapan.

Menurut Puig biasanya Honda dilintasan untuk menang, tetapi ketika seseorang mengalahkan nya, harus menerima kekalahan dan memberi selamat kepadanya. Tetapi dalam situasi ini juga mereka harus kembali dan berusaha lebih keras lain kali. Itulah yang akan dijadikan pola pikir Honda dan Marc. Dalam dua minggu tim Honda akan balapan di trek lain dan akan mencoba untuk menang lagi.

2 Bulan Tidak Mengendarai Motor

Akhirnya Alberto Puig berbicara sehubungan dengan kembalinya Jorge Lorenzo di GP Inggris, yang akan dimulai pada 23 Agustus, Alberto Puig mengakui bahwa dia dan tim berharap untuk melihat Jorge Lorenzo di Silverstone, berharap Lorenzo fisiknya membaik. Bos tim Honda itu memahami bahwa Lorenzo tidak akan 100%,  setelah cedera panjang yang dialaminya. Dia tidak mengendarai motor selama dua bulan, sulit untuk menemukan kecepatannya. Namun yang penting adalah motivasi Lorenzo untuk membalap lagi, dan menjadi bagian dari tim, untuk memberi masukan Honda dan terus bergerak maju. Namun setelah cedera lama bos Honda tidak yakin Lorenzo akan langsung cepat..

Artikel Terkait :

Leave a Reply