Kenapa Marc Marquez Senang dikatakan Bodoh oleh Alberto Puig ?

RiderTua MotoGP – Musim 2018 merupakan tahun yang menyenangkan bagi Marc Marquez. Pembalap Spanyol itu telah berhasil kantongi gelar dunia lain, ya gelar ketujuh dari karirnya yang cemerlang. Marc telah bertempur dengan hebat melawan dua Ducati dengan motor terbaik  musim ini. Namun Honda juga memberinya motor terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Namun kenapa Marc Marquez senang dikatakan bodoh oleh Alberto Puig ?


Tahun ini juga merupakan musim yang sangat istimewa di Honda. Setelah bergantinya pucuk pimpinan antara Livio Suppo dan Alberto Puig. Ternyata membawa hal positif bagi tim. Bahkan Marc menyukai gaya kepepimpinannya… Seperti dilansir Motorsport.com(12/12/18) Marc Marquez menyatakan dampak perubahan pimpinan di HRC: “Alberto sangat berbeda dari Livio Suppo, dia lebih sebagai tim utama, semacam hubungan dengan sponsor kami . Dengan Alberto kami berbicara dalam bahasa yang sama, dia adalah mantan pembalap dan telah memberikan stabilitas kepada tim, saya dapat menanyakan kepadanya semua yang saya inginkan “.

Kenapa Marc Marquez Senang dikatakan Bodoh oleh Alberto Puig

Pembalap Spanyol itupun melanjutkan bahwa Puig adalah salah satu orang yang paling berpengalaman di paddock, dia telah memainkan banyak peran. Dan dia telah mengoptimalkan hubungan tim dengan markas di Jepang. Dia tahu betul perspektif tim, tetapi juga tuntutan perusahaan. Yang penting tentang Alberto, bagaimanapun, adalah bahwa dia selalu jujur. Jika dia harus memberitahu Anda bahwa Anda bodoh… dia akan mengatakannya dan bahkan jika Anda sudah baik. Kata Marquez….

Dilihat dari perkataan Marc bahwa sebenarnya dia justru suka dengan gaya Puig. Jujur dan apa adanya..bahkan seolah seperti tangan besi….

Be the first to comment

Leave a Reply