Masukan Dani Pedrosa Belum Membantu Zarco di KTM, Karena Faktor Ini !

0

RiderTua MotoGP – Johann Zarco datang ke GP Austria, Red Bull Ring untuk pertama kalinya dengan motor KTM. Tahun 2017 finis posisi ke-5 dan tempat-9 di tahun 2018 dengan Tech3 Yamaha. Tahun ini dia kembali dengan motor yang sama sekali berbeda. Karena pertama dengan RC-16 dia berharap lintasan ini cocok dengan motornya. Dia akan melihat bagaimana kecepatannya dimulai pada hari Jumat. Berbicara mengenai trek Zarco mengatakan lintasan Austria memiliki tata letak berbeda. Empat putaran pertama sangat lambat, kemudian mengerem dan berakselerasi dengan kuat, motor akan berperilaku sedikit berbeda dibandingkan di Brno. Namun hal positifnya Zarco suka dengan Red Bull Ring.. Masukan Dani Pedrosa belum membantu Zarco di KTM, karena faktor ini !

Masukan Dani Pedrosa Belum Membantu Zarco di KTM, Karena Faktor Ini !

Berat Badan Dani Pedrosa Jauh Lebih Ringan

Tes rider Dani Pedrosa telah menguji motor KTM di Austria dan Brno, apakah membantu Zarco? “Saya pikir awalnya bisa membuat perbedaan yang lebih besar. Namun pada akhirnya tidak benar-benar membantu saya untuk menggunakan set-up yang sama persis dengan Dani. Dari berat badan saja, beratnya jauh lebih ringan daripada saya. Putaran pertama yang saya lakukan di Republik Ceko. Saya tidak benar-benar baik diatas motor karena hal-hal yang mengganggu saya. Tapi sekarang kami telah memahaminya. Apa yang Dani uji dan konfirmasi sangat membantu, tetapi kemudian kita perlu menyesuaikan beberapa hal.”

Berita bagusnya Dani memiliki perasaan yang lebih baik di Austria daripada di Brno. Namun Zarco tetap berpendapat semua tidak akan mudah, tapi dia akan memulai dan melihat di mana posisi KTM di Red Bull Ring, karena trek ini dia suka mungkin akan beda hasilnya… Selain itu hubungan dengan krunya di pit juga menentukan. Pembagian tugas berlangsung baik di KTM, pembalap tidak perlu memikirkan apa pun selain memacu motor. Sejak datang ke garasi KTM, Zarco melihat kru-nya melakukan pekerjaan mereka secara profesional.

Leave a Reply