4 Kebenaran dan 1 Kelemahan Fatal Yamaha Diungkap Luca Cadalora !

0

RiderTua MotoGP – Luca Cadalora adalah 3 kali juara dunia yang pernah menjabat sebagai pelatih Valentino Rossi dan rider performance analyst Yamaha Factory Racing. Tiga tahun (2016 -2018 ) Cadalora “mengabdi” di Yamaha, sehingga orang Italia itu tahu betul kondisi markas Yamaha, di mana dia selalu mengawasi setiap perkembangan tim Garputala. 4 Kebenaran dan 1 Kelemahan Fatal Yamaha Diungkap Luca Cadalora !

4 Kebenaran dan 1 Kelemahan Fatal Yamaha Diungkap Luca Cadalora !

Luca Cadalora memberikan argumen tentang pengalamannya dan menceritakan pada media paddock-gp.com tentang masalah ini. Masalah yang mendera Yamaha, yang benar-benar dia tahu kebenarannya…

  1. “Dari apa yang bisa saya lihat di televisi, di Brno pada hari Senin, tidak ada yang berubah secara radikal. Menurut saya mereka tidak memiliki panduan nyata, panduan teknis. Motor M1 2019 mengalami peningkatan akselerasi. Sayangnya, di Austria akan seperti di Brno. Yamaha sedikit kalah disana dan itu adalah sebuah kebenaran. ” Kata Cadalora.
  2. Kedua tentang Valentino Rossi, dimana mesin yang disajikan tahun ini ( M1 2019), sudah dievaluasi ditangan pembalap senior ( Rossi) yang paham daya saing mulai saat M1 pertama lahir. Rossi merespon dengan jujur bahwa motor tidak memiliki daya saing, tentang Rossi yang kalah dari pembalap muda? . “Tentu saja, Anda tidak dapat meminta pembalap usia 40 tahun untuk melakukan apa yang dia lakukan oleh pembalap usia 20 tahun” kata Luca tentang Valentino Rossi.
  3. Dan yang dimaksud dengan pembalap 20 tahun, berarti Quartararo … “Fabio adalah pembalap yang bisa menang setiap hari Minggu. Dia memiliki teknik membalap yang indah dan lembut.”
  4. Gaya balap Vinales lebih agresif menonjolkan kekuatan fisik. Viñales masih belum mengerti bagaimana sebagai pembalap Yamaha. “Ada saat-saat Vinales benar-benar kuat, sangat kuat, tetapi dia sedang memahami bagaimana dia membalap dengan Yamaha”.

Sebagai rider performance analyst Yamaha Factory Racing tentunya pendapat Cadalora tidak bisa dipandang sebelah mata..

1 Kelemahan Fatal Yamaha

Cadalora menjelaskan kunci kelemahan Yamaha sebagai berikut : “Jepang adalah tim bagus, tetapi menyampaikan informasi dari trek ke perusahaan induk nya di Jepang selalu melelahkan.”

Leave a Reply