Marquez Keceplosan Rahasia Frame Serat Karbon Honda RC213V, Cocok untuk Semua Rider Honda?

3


RiderTua MotoGP – Marc Marquez dan Honda giat menguji sasis berbalut karbon selama Assen dan Sachsenring. Namun Marc menggunakan pendekatan yang konservatif dengan memilih untuk tetap membalap dengan sasis standar ( Aluminium Frame). Namun di tes Brno Marquez keceplosan rahasia frame serat karbon Honda RC213V. Apakah frame baru ini akan dikembangkan agar cocok untuk semua rider Honda?

Pada tes resmi Brno, baik Marquez dan Cal Crutchlow mendapat kesempatan untuk menguji sasis baru. Sasis yang berbeda dengan sasis di Sachsenring dan Assen, “Itu di antara dua sasis ini, dan karakternya sangat mirip. Tapi yang paling penting, kami sangat tepat, kami memiliki kurang lebih komentar yang sama, aku dan Cal, dan ini penting, karena pada akhirnya, kami mengikuti arah yang sama.” kata Marquez.

Baik Marquez maupun Crutchlow tidak mau memberikan komentar terlalu banyak ke media. Apakah itu dimaksudkan untuk membantu agar motor mudah dibuat menikung? “Kami sedang berusaha untuk mengerjakan bidang itu. Mencoba mengurangi tekanan pada ban depan, mencoba memahami mengapa kita harus rebah terlalu banyak, sudut kemiringan 65 derajat diperlukan untuk motor musim ini agar menikung cepat. Dan di sanalah kita bekerja lebih untuk mencoba memahami di masa depan, karena jika Anda dapat berbelok lebih banyak dengan kecepatan yang sama dan sudut kemiringan yang lebih sedikit, maka cengkeraman lebih baik. Tetapi kami mencoba menganalisis. ” jawab Marquez hati-hati.

Pendapat Cal Crutchlow tentang sasis baru

Menurut Cal Crutchlow sasis baru tidak banyak memberikan efek untuk bagian depan motor. Namun memberikan “Perasaan yang berbeda”. Dan sepertinya itu yang Crutchlow harapkan, namun motor tetap menuntut fisik pembalap. Jadi Honda masih perlu membuat RC213V sedikit lebih mudah untuk dikendarai.

Marquez Keceplosan Rahasia Frame Serat Karbon Honda RC213V

Mungkin Marc Marquez keceplosan… Ketika ditanya apakah dia akan mencoba sasis baru selama latihan, pebalap Repsol Honda mengatakan tidak akan melakukannya. “Sasis ini hanya prototipe. Mungkin back-to-back dengan yang karbon, yang saya tidak coba hari ini karena kami sudah memiliki informasi dari akhir pekan, tetapi sasis ini hanya pendapat pertama dan hanya itu.”

Dari ucapan Marquez semua orang di paddock yakin ketika dia berbicara tentang “sasis baru”, itu adalah sasis yang ditutupi dengan lapisan serat karbon. Tapi mungkin dia merujuk ke yang lain, dan sasis serat karbon adalah evolusi terpisah. Mungkin lapisan serat karbon sebenarnya semacam umpan.

3 COMMENTS

  1. trus yg katanya sasis carbon itu cocok untuk semua pembalap honda itu mana T ?? bulshitt lo..

  2. tidak sadar ada tanda tanya itu seperti sulit membedakan antara kanan dan kiri sehingga menyebabkan macet

Leave a Reply