Renault Triber Kantongi Ratusan Inden Selama GIIAS 2019

0

RiderTua Mobil – MPV terbaru di Indonesia, Renault Triber, menjadi sorotan di booth Renault di GIIAS 2019. Mobil ini akan mengisi segmen mobil ‘sejuta umat’ dan bersaing melawan rivalnya. Renault Triber kantongi ratusan inden selama GIIAS 2019.

Baca juga: Renault akan Merger dengan Fiat Chrysler, Ini Tanggapan Nissan

Renault Triber Kantongi Ratusan Inden Selama GIIAS 2019

Kehadiran Triber di GIIAS 2019 ternyata mengundang rasa penasaran pengunjung yang ingin melihat langsung MPV terbaru Renault ini. Desain mobilnya cukup menarik perhatian, dan terlihat beda dari yang lain.

Jelang akhir penyelengaraan pameran, Triber sudah mengantongi sekitar 574 unit inden. Angka yang cukup banyak untuk mobil pendatang baru. Walau nyatanya Maxindo Renault Indonesia (MRI) belum mematok harga resminya.

MRI menjelaskan kalau harga resmi Triber kemungkinan baru diumumkan pada bulan Agustus atau September mendatang. Ini menyusul pembukaan inden Triber di India yang akan dimulai pada awal bulan depan.

Konsumen yang ingin memesan Triber hanya perlu membayar tanda jadi sebesar Rp 3 juta. Karena tersedia dalam dua pilihan transmisi, akan ada dua tahap pengiriman. Untuk transmisi manual dikirim pada bulan Desember dan transmisi matik di April 2020. Tapi bagi yang memesan belakangan harus menunggu lebih lama lagi.

Leave a Reply