Honda Siap Caplok Alvaro dari Ducati, Bautista Bahkan Tahu Rahasia Proyek Superbike Honda!

 

RiderTua MotoGP – Antara Alvaro Bautista dan Ducati, awal musim tampak sebagai kolaborasi tim dan pembalap yang kuat. Diantara semua pembalap di Superbike dialah yang terlihat paling sempurna. Pembalap Spanyol itu datang dari MotoGP, menikmati Panigale V4R baru dan membuat kemenangan yang tak terbendung di paruh pertama musim. Pasangan Bautista dan Panigale seperti tak tertahankan dan siap untuk raih gelar dunia mematahkan dominasi Kawasaki dan Rea. Namun kemudian keadaan itu berhenti tiba-tiba  … Bautista Bahkan Tahu Rahasia Proyek Superbike Honda!

Alvaro Bautista memiliki proposal kuat dari Ducati sejak akhir Juni, tetapi belum ada satupun kontrak yang ditandatangani. Lebih buruk lagi, pembalap itu menyatakan siap kepada siapa pun yang ingin menawarkan proposal yang menguntungkan. Ketidak serasian dengan Ducati terjadi ketika Bautista kehilangan posisi sebagai pemimpin kejuaraan dengan sering jatuh…

Honda Siap Caplok Alvaro dari Ducati

Situasi menjadi serius, karena ada pihak ketiga yang siap mengail di air keruh ini. Tiba-tiba dan Honda muncul. Dan menurut Bautista, perusahaan Tokyo memang telah meluncurkan karpet merah buatnya untuk menyeberang dari pabrikan Italia, Borgo Panigale … Di siarkan melalui radio Spanyol Onda Cero, Bautista berkata. “Sejujurnya, saya tidak menduga ada kesempatan ini dengan Honda. Mereka ingin kembali ke World Superbike, seperti yang dilakukan Ducati, melalui proyek ambisius dan kompetitif terkait dengan motor baru, dan itu akan memungkinkan mereka untuk memperjuangkan gelar dunia.”

Bautista Bahkan Tahu Rahasia Proyek Superbike Honda

Dilansir GPOne.com, pembalap bernomor 19 kemudian menjawab pertanyaan tentang masa depannya. “Mereka (Honda) berbicara kepada saya, menjelaskan proyek SBK 2020 dan apa yang ingin mereka lakukan. Untuk saat ini, saya ingin menjaga semua pintu tetap terbuka.”.. Kepercayaan yang luar biasa dari HRC untuk seorang pembalap yang bersemangat seperti Bautista..

Ducati menawari Bautista pembaruan kontrak setiap dua tahun. Mereka sedang mendiskusikan detail kontrak, tetapi Bautista belum menandatangani apa-apa. Karena itu Bautista masih bebas dengan pilihannya. Dia bahkan tahu rahasia proyek Honda saat masih membalap untuk Ducati …!

 

Be the first to comment

Leave a Reply