Gelar Ke-10 Valentino Rossi Dicuri pada Tahun 2015 !

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi mengalami momen kelabu dalam karirnya. The Doctor, mengawali musim ini dengan performa bagus, namun karena beberapa masalah teknis, sedikit kurang beruntung, beberapa kesalahan dan nasib buruk. Kini Valentino mendapati dirinya jelas tertinggal di klasemen kejuaraan dunia dengan beberapa poin dari pemimpin klasemen Marc Marquez. Gelar Ke-10 Valentino Rossi Dicuri pada Tahun 2015


Gelar Ke-10 Valentino Rossi Dicuri pada Tahun 2015

Selama presentasi kemitraan antara desainer Philipp Plein dan Monza Calcio, aktor, jurnalis dan kolumnis Massimo Buscemi berbicara dengan media Virgilio Sport berbicara tentang Valentino Rossi. “Sayangnya gelar kesepuluh dicuri pada tahun 2015, tetapi meskipun sudah 40 tahun, dia masih di sana bertarung di posisi lima besar meskipun Yamaha lebih fokus dan cocok dengan Vinales “.

Banyak Juara Melawan Rossi

Buscemi kemudian melanjutkan, “Namun bagaimanapun juga, angkat topi untuk karir Rossi yang luar biasa dan belum berakhir. Banyak pembalap juara yang bertarung dengan Valentino Rossi. ” Singkatnya, menurut jurnalis itu masih akan ada kesenangan dengan Valentino Rossi untuk beberapa waktu kedepan. Walau gelar ke-10 Valentino Rossi dicuri pada tahun 2015.. Mungkin akan beda jika sekarang gelar itu sudah di tangannya.

Dari cerita diatas bisa disimpulkan bahwa Valentino Rossi faktanya bertarung melawan juara hebat dalam karirnya. Tetapi para pembalap yang ada di MotoGP saat ini tentu pernah membuat pertarungan seru. Dan beberapa diantaranya seperti Lorenzo dan Dovizioso adalah bagian dari kelompok pembalap yang dikalahkan oleh Valentino Rossi beberapa tahun yang lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply