Insiden Assen : Nakagami Tanpa Cedera dan Tanpa Dendam dengan Rossi

0

RiderTua MotoGP – Insiden tabrakan Takaaki Nakagami dan Valentino Rossi di GP Belanda membuat beberapa orang di paddock takut. Pembalap Jepang itu terlihat berbaring di tanah setelah tabrakan. Valentino Rossi mengakui bertanggung jawab dalam insiden kecelakaan yang melibatkan Nakagami. Walau terguncang hebat, Nakagami tanpa cedera apapun dan tanpa dendam dengan Rossi..

Takaaki Nakagami berharap mendapatkan hasil yang bagus di GP Belanda, namun berakhir dengan kecelakaan hebat di awal lomba. Start dari posisi kedelapan di grid, rekan satu tim Crutchlow mencoba untuk bertarung dengan grup terdepan. Di lap kelima,dia bertarung dengan Rossi, tetapi tidak punya kesempatan untuk bertahan ketika pembalap Yamaha kehilangan cengkeraman bagian depan motornya pada tikungan delapan.

“Hari yang kurang beruntung, kami memulai balapan dengan baik dan saya mencoba mengikuti kelompok depan. Kemudian saya bertarung dengan Cal Crutchlow, Jack Miller dan Valentino Rossi. Rossi menyusul saya di tikungan 1 dan saya menyusulnya lagi di tikungan berikutnya, lalu di tikungan 8 dia mencoba menyalip lagi, di sisi dalam”. kata Nakagami..

Nakagami Tanpa Cedera dan Tanpa Dendam dengan Rossi

Namun Nakagami melihat Rossi kehilangan grip depan motornya. Pembalap Jepang itu tidak punya waktu untuk menegakkan motor dan Rossi dampak jatuhnya motor Yamaha Valentino mendorongnya keluar lintasan. “Namun hal baiknya saya tidak menderita cedera, karena itu kecelakaan hebat. Saya menabrak ujung lintasan dan tidak dapat mengingat dengan tepat apa yang terjadi, tetapi saya berterima kasih kepada helm dan baju balap saya, karena tidak ada hal yang lebih buruk terjadi. Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih, tetapi saya menantikan balapan di Sachsenring. ” Tutup Nakagami.

Semoga cepat pulih dan sampai jumpa dalam seminggu lagi di Sachsenring.

Leave a Reply