Royal Enfield Belum Pastikan Bisa Ikut GIIAS 2019 atau Tidak

royal enfield factory india
(Foto: Kynan Tait) royal enfield factory india

RiderTua Motor – Pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019 akan digelar pada bulan Juli mendatang. Sudah banyak produsen otomotif yang akan mengikuti pameran tahunan ini. Dari pabrikan mobil sampai sepeda motor. Royal Enfield belum pastikan bisa ikut GIIAS 2019 atau tidak.

Baca juga: Motor Dua Silinder Royal Enfield akan Segera Meluncur di Indonesia
royal enfield interceptor INK 650 dan continental GT 650 EICMA 2017 milan italia
royal enfield interceptor INK 650 dan continental GT 650 EICMA 2017 milan italia

Royal Enfield Belum Pastikan Bisa Ikut GIIAS 2019 atau Tidak

Dari pabrikan sepeda motor, tercatat ada 11 merek yang mengikuti GIIAS 2019. Yaitu Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

Namun ada satu merek sepeda motor yang belum tercantum walau ada di Indonesia. Merek yang dimaksud adalah Royal Enfield. Merek motor asal India ini masih bimbang apakah bisa ikut GIIAS tahun ini atau tidak.

Entah apa alasan dibalik kepastian keikutsertaan Royal Enfield di GIIAS 2019. Namun merek ini sempat muncul di IIMS 2019 bulan April lalu. Dimana kehadiran motor Twins 650 cukup menyita perhatian pengunjung pameran.

(foto: Cartoq.com)

Royal Enfield merupakan salah satu merek motor yang cukup terkenal di luar negeri, namun kurang tenar di Indonesia. Memang karena memiliki banderol yang cukup mahal, tetapi desain motornya yang klasik menjadi incaran konsumen.

Soal model motor yang akan diluncurkan di Indonesia selanjutnya, Royal Enfield masih mempertimbangkan hal tersebut. Mereka hanya menunggu ‘tanggal mainnya’ saja.

Referensi: DetikOto (30/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply