Peugeot akan Kembali Berjualan di Indonesia Tahun Ini

RiderTua Mobil – Peugeot cukup dikenal di seluruh dunia. Namun tidak di Indonesia, dimana merek mobil asal Prancis ini tak mampu bersaing dengan merek mobil Eropa lainnya. Peugeot akan kembali berjualan di Indonesia tahun ini.

Baca juga: Porsche akan Luncurkan Dua Mobil Baru di Indonesia
2018 peugeot 3008
(Foto: Youtube) 2018 peugeot 3008

Peugeot akan Kembali Berjualan di Indonesia Tahun Ini

Selain itu, Peugeot seperti tidak terlihat melakukan penjualan di Indonesia. Apalagi membawa mobil terbaru. Sehingga banyak orang menduga kalau Peugeot sudah tidak berjualan lagi.

Namun kali ini, Peugeot berinisiatif untuk kembali bangkit setelah absen selama beberapa bulan terakhir ini. Beberapa elemen penjualan akan diperbaiki. Seperti layanan penjualan hingga purna jual.

Selama ini, Peugeot dikenal akan aftersales mobilnya yang sulit atau mahal oleh konsumen Indonesia. Padahal sebenarnya Peugeot menawarkan layanan aftersales 5 tahun gratis perawatan untuk model SUV 3008. Model lainnya mendapat 3 tahun garansi.

Lalu, persebaran dealer Peugeot masih sangat minim. Tercatat hanya ada 5 dealer yang ada di Indonesia. Dengan kembalinya Peugeot, mereka akan memperluas jaringan dealernya di seluruh wilayah.

Peugeot ingin membuktikan kalau merek mobil ini bukanlah merek abal-abal. Memang sebenarnya Peugeot merupakan salah satu merek mobil kelas atas di luar negeri. Maka setelah kembali berjualan, Peugeot ingin kembali bersaing dengan merek mobil Eropa lainnya.

Referensi: DetikOto (24/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply