Ciut Nyali Valentino Rossi Balapan di Sirkuit Baru Ini !

RiderTua MotoGP – Berita lain di ajang balap sebelum MotoGP Prancis datang dari Belgia. Seoerti halnya Le Mans Sirkuit bergengsi dikonfirmasi sebagai penyelenggara balap ketahanan. Dengan dipastikannya trek itu maka Spa-Francorchamps menjadi yang terakhir bergabung dalam kalender World Endurance FIM mulai tahun 2022. Valentino Rossi, yang suka dengan sejarah dan sirkuit yang indah itu kemudian ditanya apa pendapatnya tentang kembalinya Belgia dalam kompetisi balap motor internasional itu…Ternyata ciut nyali Valentino Rossi balapan di sirkuit baru ini..!

Valentino Rossi Latihan Monza Rally Show

Ciut Nyali Valentino Rossi Balapan di Sirkuit Baru Ini

Setelah pengumuman penambahan Spa-Francorchamps ke kalender FIM World Endurance mulai tahun 2022, Valentino Rossi memberikan pendapatnya tentang trek itu, dia mengatakan bahwa sirkuit itu terlalu berbahaya untuk balap motor.

Namun The Doctor menggambarkan trek Belgia sebagai trek paling ikonik dan mempesona di dunia. Vale, yang tidak pernah membalap disana menyatakan keinginannya untuk balapan di trek itu suatu hari, tetapi bukan dengan motor karena terlalu berbahaya.

“Saya suka Spa-Francorchamps meskipun saya tidak pernah membalap di sana dengan mobil atau motor. Saya pikir itu trek yang paling ikonik dan menarik setelah Nürburgring. Tentu saja, saya ingin balapan di sana, tetapi dengan mobil. Saya pikir dengan sepeda motor, itu terlalu berbahaya. Tapi saya tidak tahu dengan pasti karena keamanan sangat penting. Namun, jika bisa dipastikan, itu salah satu trek terbaik di dunia, “kata Rossi.

2 Comments

Leave a Reply