Malu- Malu, Marquez Komentari Instagram Story Lucia Rivera Romero !

RiderTua MotoGP – Marc Marquez memang tak terkalahkan, semua sirkuit berhasil dia tundukkan. Namun ada seorang yang justru bisa menundukkan dia, menundukkan hatinya dialah model Lucia Rivera Romero. Hubungan mereka tampak kian romantis saja. hal ini bisa dilihat dari kejadian pasca balap seri GP Prancis. Ungkapan Cinta Kekasih Marc Marquez Model Lucia Rivera Romero Nongol di Instagram Story. Malu- Malu, Marquez Komentari Instagram Story Lucia Rivera Romero !

Ungkapan Cinta Kekasih Marc Marquez Model Lucia Rivera Romero Nongol di Instagram Story

Setelah merayakan podium di Le Mans, Marc Marquez seperti biasa harus ikuti sesi jumpa dengan media ( konferensi pers). Namun di antara pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan padanya ada satu yang sedikit mengejutkan pembalap Spanyol itu.
Pasalnya tidak lama setelah Marc Marquez memenangkan balapan Prancis, Instagram Story model Lucia Rivera Romero muncul postingan kekasihnya. Dia memposting gambar romantis No. 93 Marc dengan ikon hati.

Marquez Komentari Instagram Story Lucia Rivera Romero

Memang tidak salah jika semua yang melihat postingan itu akan sedikit berimajinasi. Ketika pertanyaan itu dilayangan dan diuar dugaan, Marc terlihat malu- malu. Hal ini terlihat ketika dia mengomentari hal itu selama konferensi pers.

“Tidak, saya belum melihat postingan itu! Tapi tentu saja ini hari yang indah untuk keluarga saya. Kami berdua menang, baik Alex dan aku, ayahku sangat bahagia, Emilio juga sama. Semua orang yang dekat dengan saya senang untuk kita.”

Sebuah jawaban cerdik dan pintar Marquez untuk mengalihkan perhatian dari pertanyaan…

Be the first to comment

Leave a Reply