Toyota akan Perbarui Yaris Tahun Ini ?

RiderTua Mobil – Kabar mengenai pembaruan untuk Honda Jazz kembali bergaung. Hatchback ini akan mendapat facelift yang tak hanya mengubah tampilannya. Tetapi juga menambah varian mesin seperti hybrid dan listrik murni. Toyota akan perbarui Yaris tahun ini.

Baca juga: Toyota akan Bawa Supra ke Indonesia Tahun Ini

Toyota akan Perbarui Yaris Tahun Ini ?

Sementara itu, Toyota dikabarkan akan memperbarui Yaris yang merupakan rival Jazz. Jika keduanya dirilis di tahun yang sama, bisa dipastikan keduanya akan bersaing dengan sengit.

Namun informasi mengenai Yaris Facelift masih sangat minim. Meski sedikit demi sedikit sudah terbongkar. Salah satu media Jepang, Best Car Web, membahas soal Yaris terbaru.

Dikenal sebagai Vitz di Jepang, hatchback ini akan menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architecture). Model GRMN akan dilengkapi mesin turbo dan dijual secara massal. Selain itu, kenyamanan berkendara dan kemampuan manuver akan ditingkatkan lagi.

new yaris 2018 indonesia
(Foto: matichon.co.th) new yaris 2018 indonesia

Dikatakan bahwa Vitz terbaru akan melakukan debut perdananya pada bulan Agustus mendatang. Setelah itu, Toyota mendistribusikannya ke seluruh dunia, sebagai Yaris.

Lalu bagaimana untuk Indonesia? Toyota Astra Motor (TAM) tidak membicarakan atau menyebut Yaris Facelift. Terakhir Yaris mendapat pembaruan pada tahun lalu. Itupun hanya sebatas ubahan kecil pada eksteriornya.

Referensi: DetikOto (15/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply