Mantan Musuh Bebuyutan Valentino Rossi Ini Sebut Jorge Lorenzo Pemberani Karena Ini !

RiderTua MotoGP – Siapa yang tidak kenal dengan Max Biaggi, mantan pembalap yang dulu pernah bersitegang dengan Valentino Rossi.. Melihat masalah yang dihadapi Jorge Lorenzo saat ini dia berpendapat melalui sebuah jejaring sosial. Semua karena desakan pertanyaan yang ditujukan padanya, pendapatnya tentang situasi yang dialami Jorge Lorenzo. Mantan musuh bebuyutan Valentino Rossi ini sebut Jorge Lorenzo pemberani karena ini !

Mantan Musuh Bebuyutan Valentino Rossi Ini Sebut Jorge Lorenzo Pemberani Karena Ini

Mantan Musuh Bebuyutan Valentino Rossi Ini Sebut Jorge Lorenzo Pemberani Karena Ini !

Max Biaggi yang sering sakit perut jika ingat dikalahkan Rossi tahun 2004 ini menyatakan tidak pernah ragukan kemampuan seorang Lorenzo. Jorge adalah seorang juara yang telah memenangkan begitu banyak balapan. Lagi dia adalah seorang pembalap yang berani karena :

  • Memiliki keberanian untuk meninggalkan Yamaha ketika M1 menjadi motor terbaik saat itu.
  • Jorge sudah mengendarai tiga motor yang berbeda dalam empat tahun terakhir. Setiap motor masing-masing miliki filosofi yang beda sama sekali, baik di sasis, mesin dan elektronik.”

Max Biaggi tahu bahwa tantangan yang dihadapi oleh pembalap Spanyol bukanlah sesuatu yang sederhana. Dan menurutnya itu membutuhkan waktu. Lorenzo berupaya untuk membalikkan situasi rumit ini. Dan menurutnya Jorge bekerja keras untuk mendapatkan performa maksimalnya. Faktanya dalam tes pada hari Senin di Jerez, dia melakukan hampir 100 lap, bukti bahwa Honda dan Jorge ingin mencapai tujuan yang sama.

Akhirnya, rival abadi Valentino Rossi ini meminta agar para penggemar meminta rasa hormat dan kesabaran dari para penggemar Jorge Lorenzo. Agar Lorenzo diberi kesempatan mengekspresikan diri, dan segera menemukan jalan terbaik untuk masalah yang dihadapinya.

Referensi: speedweek.com(10/05/19)

Be the first to comment

Leave a Reply