Ternyata Pemilik Bugatti Termahal Bukan Ronaldo

RiderTua Mobil – Beberapa bulan lalu, Bugatti meluncurkan mobil terbaru bernama La Voiture Noire di Geneva Motor Show 2019. Bukan sembarang mobil, karena La Voiture Noire didesain dengan kualitas terbaik. Ternyata pemilik Bugatti termahal bukan Ronaldo.

Baca juga: Bugatti Merilis Chiron Edisi Spesial 110 Tahun, Hanya Ada 20 Unit

Ternyata Pemilik Bugatti Termahal Bukan Ronaldo

Soal harga jangan ditanya. Bugatti memberi banderol sebesar 12,5 juta dolar atau sekitar Rp 176,5 miliar untuk mobil ini. Sehingga dengan ini La Voiture Noire dinobatkan sebagai ‘mobil termahal di dunia’.

Memang tidak sembarangan orang bisa memiliki mobil ini. Apalagi Bugatti hanya menyediakan satu unit saja. Untuk bisa mendapatkannya perlu melalui lelang yang sudah dilakukan beberapa bulan lalu.

Kabar beredar mengatakan bahwa salah satu pemain sepak bola dari klub Juventus, Christiano Ronaldo, membeli La Voiture Noire. Namun hal ini sudah dibantah oleh juru bicaranya. Jadi, sebenarnya siapa yang memiliki mobil ini?

Saat ditanyai perihal ini, Bugatti tidak ingin berkomentar banyak. Tentu saja ini dilakukan karena Bugatti menghormati privasi sang pemilik. Tapi itu tergantung dari si pemilik itu sendiri, mau identitasnya ‘dibongkar’ atau tidak.

Spekulasi menyebut bahwa pemilik asli Bugatti La Voiture Noire adalah Ferdinand Piech, yang merupakan bos dari Volkswagen. Piech mendapatkan mobil super ini setelah memenangkan lelang.

Sumber: DetikOto (07/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply