MPM Berikan Tips Perawatan Motor Honda Pada Konsumen Millenial Honda

RiderTua Motor – Dalam rangka memperingati hari Kartini yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 21 April, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mengajak konsumen millenial Honda untuk ikut serta mengingat jasa pahlawan pembela emansipasi wanita ini. Dengan mengadakan acara yang bertajuk Kartinian Bareng Honda. MPM berikan tips perawatan Motor Honda Pada Konsumen Millenial Honda.

Baca juga: Sambut Hari Kartini, MPM Manjakan Konsumen Wanita

MPM Berikan Tips Perawatan Motor Honda Pada Konsumen Millenial Honda

Acara ini bertempat di MPM Malang Jl. Basuki Rahmat 71 – 73 Malang (28/4), diikuti oleh 30 konsumen millenial Honda di Malang dan sekitarnya. Kegiatan ini diawali dengan kampanye Cari Aman yang disampaikan oleh Safety Riding Promotion MPM. Peserta di berikan edukasi mengenai teknik berkendara yang baik dan benar. Selain kampanye safety riding, peserta diberikan tips mengenai perawatan motor Honda kesayangannya dan cek kendaraan sebelum dikendarai.

Peserta juga diajak untuk bagi helm dan souvenir Honda untuk pengendara wanita. Selanjutnya peserta diajak explore kota Malang melakukan rolling city dengan mengambil rute MPM Basra – Alun-alun kota Malang – Jl. Kawi – Ijen Boulevard – Jl. Bandung – Jl. Veteran – Cafe Bangi Kopi. Peserta diajak explore kota Malang menuju Cafe Bangi Kopi.

Berbagai acara sudah dipersiapkan setelah sampai di finish antara lain games berhadiah , hiburan musik, dan peserta di wajibkan untuk upload foto di sosial medianya mengenai kegiatan ini.

HC3 Head MPM, M Bondan P mengatakan dengan semangat Kartini, yaitu semangat emansipasi, kami ingin para wanita millenial juga mengetahui dan peduli akan perawatan dan penggunaan motor Hondanya.

“Sudah menjadi hak semua konsumen, termasuk konsumen wanita, untuk bisa mengerti dan memahami dengan mudah, hal-hal apa saja yang harus dilakukan dalam menyiapkan kendaraan yang akan digunakan. Sehingga dapat menjamin keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Tidak hanya itu, mereka juga bisa membagikan pengetahuan yang didapat kepada keluarga, tercinta dan teman-temannya untuk bisa lebih menikmati berkendara dengan kondisi motor Honda yang selalu OK dan cara berkendara yang aman sesuai dengan safety riding.” tutup Bondan.

Be the first to comment

Leave a Reply