Suzuki akan Ekspor New Carry ke Luar Negeri

RiderTua Mobil – Dalam gelaran IIMS 2019, Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Carry. Pikap yang sudah melegenda di Indonesia ini sudah mendapat penyegaran. Kini tampilannya semakin modern. Suzuki akan ekspor New Carry ke luar negeri.

Baca juga: Debut Perdana Suzuki Carry Pikap Terbaru di IIMS 2019

Suzuki akan Ekspor New Carry ke Luar Negeri

Dengan penampilan barunya ini, SIS mulai merencanakan untuk mengekspornya langsung. SIS tak perlu khawatir soal spesifikasinya, karena sudah cocok dengan beberapa negara tujuannya.

New Carry diproduksi dengan lokal konten sebesar 84,09 persen. SIS menambah target negara tujuan dari sekitar 70 negara menjadi 100 negara. Sepertinya SIS ingin memperluas ‘kekuasaan’ Carry di luar Indonesia.

Seperti yang sebelumnya diberitakan, New Carry kini memiliki dimensi lebih besar sehingga mampu membawa muatan yang banyak. Lalu, mesin K15B (sama dengan New Ertiga) juga membuat konsumsi bahan bakar lebih irit 15 persen.

New Carry sudah dilengkapi dengan AC, Electric Power Steering (EPS), Sliding Seat (varian tertinggi), Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok tebal, sampai 6 (10 untuk non-AC) tempat penyimpanan barang. Carry Facelift sudah memiliki fitur Immobilizer seperti model Suzuki lainnya, jadi tidak pelru khawatir jika meninggalkan mobil ini di tempat parkir.

Sumber: DetikOto (27/04/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply