Mitsubishi Resmi Kenalkan Xpander Limited di IIMS 2019

RiderTua Mobil – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis Xpander Limited di IIMS 2019. Hal ini dilakukan dalam merayakan keberhasilan penjualan mobil LMPV ini yang mencapai 100 ribu unit. Mitsubishi resmi kenalkan Xpander Limited di IIMS 2019.

Baca juga: Mitsubishi Mulai Sebar Foto Teaser Xpander Terbaru ?

Mitsubishi Resmi Kenalkan Xpander Limited di IIMS 2019

Penampilan Xpander sekilas masih sama saja dengan varian biasa. Namun ada beberapa tambahan aksesori yang membuat penampilannya lebih sporty. Seolah mobil ini merupakan hasil modifikasi.

Xpander Limited dibuat dari basis Xpander varian Ultimate transmisi matik. Jadi fitur-fitur yang ada hampir sama dengan varian tertinggi dan termahal tersebut.

Beberapa aksesori yang disematkan mulai dari aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid garnish, engine hood emblem, dan Limited Edition emblem. Untuk bagian dalam ada sporty seat cover, ornament decal, exclusive limited ID, dan scuff plate.

Namanya Limited tentu dijual secara terbatas. MMKSI hanya menyediakan 1.000 unit saja, dan itupun tersedia dalam satu warna, yaitu Quartz White Pearl. Jadi konsumen perlu siapkan budget Rp 276.600.000 untuk bisa membawa pulang mobil ini.

Sumber: DetikOto (25/04/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply