Ada Xpander Versi Balap Reli AP4 di IIMS 2019

RiderTua Mobil – Sebagai salah satu peserta di IIMS 2019, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memajang beberapa model andalannya. Dari Pajero Sport sampai yang menjadi sorotan pengunjung, Xpander. Ada Xpander versi balap reli AP4 di IIMS 2019.

Baca juga: Mitsubishi Resmi Kenalkan Xpander Limited di IIMS 2019

Ada Xpander Versi Balap Reli AP4 di IIMS 2019

Baru-baru ini, MMKSI mengenalkan edisi spesial dan terbatas untuk LMPV andalannya. Ini dilakukan untuk merayakan pencapaian penjualan Xpander yang mendapai 100 ribu unit. Xpander Limited Edition hanya dijual sebanyak 1.000 unit.

Tak hanya Xpander Limited Edition yang terlihat di booth Mitsubishi. Ada satu unit model Xpander yang terlihat tak biasa. Dibalut stiker kamuflase decal dan aksesori sporty, Xpander ini disebut sebagai Xpander AP4 Concept.

Dengan kemunculan prototype ini, bisa diketahui bahwa Mitsubishi berencana untuk membawa Xpander ke dalam acara motorsport AP4. Salah satu syarat untuk mobil agar bisa mengikuti balap reli ini adalah mobil tersebut merupakan basis kendaraan harian yang diproduksi dan dijual massal.

Tentu saja, Xpander yang satu ini sudah dimodifikasi agar mampu melibas jalanan ekstrim. Mobil ini merupakan hasil kerja sama antara MMKSI bersama dengan tim balap Rifat Sungkar, pebalap nasional. Dialah yang dibalik pengembangan Xpander AP4 Concept.

Sebenarnya mobil yang ditampilkan di IIMS 2019 belum sepenuhnya selesai. Xpander AP4 yang sudah rampung pengerjaannya akan muncul di GIIAS 2019 mendatang.

Sumber: DetikOto (25/04/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply