Mitsubishi Mulai Sebar Foto Teaser Xpander Terbaru ?

RiderTua Mobil – Xpander memang belum bisa mengalahkan Toyota Avanza. Meskipun begitu, LMPV Mitsubishi ini masih memiliki strategi untuk kembali memenangkan pasarnya. Mitsubishi mulai sebar foto teaser Xpander terbaru.

Baca juga: Mitsubishi Indonesia Umumkan Recall Outlander Sport dan Delica

Mitsubishi Mulai Sebar Foto Teaser Xpander Terbaru ?

Baru-baru ini Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia (MMKSI) merilis foto dan video teaser di media sosial dan website. Dari foto tersebut terlihat sosok Xpander jika dilihat dari bentuk bodi mobil dan desain dynamic shield yang dimilikinya.

Sebenarnya ada ubahan yang diberikan untuk, mulai dari desain bumper depan khas mobil balap sampai penambahan jok kulit. Sementara sisanya masih misterius.

MMKSI mengkonfirmasi bahwa Xpander tipe terbaru ini akan dikenalkan pada tanggal 25 April mendatang, atau tepatnya saat gelaran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2019 dilaksanakan. Sepertinya tidak lama lagi rival sekelasnya akan menghadapi varian terbaru dari Xpander.

Sudah hampir dua tahun sejak dikenalkan di Indonesia, Xpander mendulang berbagai kesuksesan. Walau memberi performa yang lamban di awalnya, namun akhirnya sudah ‘bermain’ dengan serius. Bahkan penjualannya mengungguli Avanza selama beberapa bulan di tahun 2018 lalu.

Tercatat Xpander secara penjualan retail hingga Maret 2019 mencapai 100 ribu unit. Dengan keberadaan varian terbaru ini, mungkin bisa menaikkan posisi Xpander yang kini masih dibawah Avanza.

Be the first to comment

Leave a Reply