Sakit ? Itu Dulu, Sekarang Valentino Rossi Sudah Bugar


RiderTua MotoGP – Valentino Rossi mengakui bahwa patah tulang tibia dan fibula pada tahun 2017 yang lalu mempersulit persiapan fisiknya. Tahun lalu luka itu masih mengganggunya. Namun untuk musim ini Rossi membalap tanpa rasa sakit atau ketidaknyamanan di kakinya. Sekarang Valentino Rossi sudah bugar

Sekarang Valentino Rossi Sudah Bugar

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mengakui bahwa pemulihan patah tulangnya berjalan lama. Saat pra musim tahun ini pembalap asal Italia itu mengakui bahwa dia belum pulih sepenuhnya. Namun saat balapan dia mampu melaju lagi dan menyelesaikan persiapan fisiknya untuk musim ini di mana dia berhasil raih dua podium.

Valentino Rossi, yang menderita patah tulang tibia dan fibula pada Agustus 2017 saat mempersiapkan Grand Prix San Marino. Kini dia dalam kondisi yang lebih baik daripada tahun lalu karena bisa membalap lebih banyak lagi. Tahun lalu dia masih mengalami sakit di kaki. Dia harus naik motor atau di atas treadmill karena masih sakit ketika berjalan. Pra musim tahun ini dia bisa membalap lagi dan merasa lebih baik.

Musim lalu, Rossi tetap berjuang untuk gelar dunia yang diperebutkan Marc Márquez dan Andrea Dovizioso. Meskipun cedera dia bisa menempati posisi ketiga klasemen. Kini setelah dua musim tanpa membuat banyak keberhasilan, juara dunia sembilan kali itu kini kembali lebih kuat dari sebelumnya. Dengan dua podium dalam tiga balapan dan peringkat kedua klaseman dan hanya tiga poin dari Dovizioso.

 

1 Comment

Leave a Reply