Setelah C-HR Hybrid, Toyota Mau Bawa Avanza Hybrid ke Indonesia ?

RiderTua Mobil – Pada perayaan Hari Bumi tanggal 22 April lalu, Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan satu model hybrid di Indonesia. Model ramah lingkungan tersebut diberikan kepada crossover C-HR. Ini merupakan model hybrid keempat di Indonesia setelah Prius, Camry, dan Alphard. Setelah C-HR Hybrid, Toyota mau bawa Avanza Hybrid ke Indonesia.

Baca juga: Tak Tunggu Regulasi, Toyota akan Luncurkan C-HR Hybrid di Indonesia

Setelah C-HR Hybrid, Toyota Mau Bawa Avanza Hybrid ke Indonesia ?

Sesaat setelah meluncurkan C-HR Hybrid, TAM seperti memberi sinyal bahwa akan ada satu lagi model hybrid yang dibawa ke Tanah Air. Mengejutkannya lagi, model hybrid tersebut juga akan diluncurkan tahun ini.

Namun model apa yang dimaksud masih menjadi tanda tanya. TAM masih belum mau membocorkan model yang akan kebagian varian hybrid.

Banyak spekulasi menyebut kalau Avanza yang mendapat varian hybrid selanjutnya. Walau belum mau berkomentar banyak soal itu, TAM mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan kalau target mereka yaitu menstimulus mobil hybrid di segmen low MPV. Tetapi untuk saat ini, TAM masih harus fokus dengan C-HR Hybrid.

Jika dibandingkan dengan Camry dan Alphard Hybrid, harga C-HR Hybrid bisa dibilang lebih terjangkau, yaitu Rp 532 juta. Untuk Camry mencapai Rp 800 jutaan dan Alphard Rp 1 miliar. Kehadiran model hybrid lainnya dari Toyota di Indonesia cukup menarik untuk ditunggu oleh konsumen.

Sumber: DetikOto (22/04/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply